BeritaBulelengDaerahPolri
Trending

Hari Pertama, Ini Langkah Kapolres Buleleng AKBP Dhanuardana

SINGARAJA, Jarrak Pos Bali – Ternyata ini yang dilakukan oleh AKBP I Made Dhanuardana di hari pertama jabat Kapolres Buleleng.

Selalu menjadi pertanyaan, apa yang dilakukan pada hari pertama apabila mendapat jabatan baru?

Pertanyaan seperti itu dijawab oleh AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., yang kini menjabat sebagai Kapolres Buleleng.

Mantan Kapolres Klungkung itu menggantikan AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.H., yang kini menjadi Kapolres Rokan Hilir, Riau.

Di hari pertamanya, AKBP Dhanuardana langsung memberikan penekanan kepada seluruh personel Polres Buleleng.

Penekanan yang diberikan Kapolres Buleleng itu berkaitan dengan kinerja para personelnya agar selalu sesuai dengan tugas pokok masing-masing.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BUPATI AGUS CEK RAPID TEST, MINTA PMI IKUTI ANJURAN PEMERINTAH
  Jarrak Travel

Selain itu, AKBP Dhanuardana juga menyampaikan agar para personelnya selalu bekerja dan bertugas sesuai fungsi.

Hal itu disampaikannya dalam apel yang diselenggarakan pada hari Senin, 11 Juli 2022 pukul 08.00 WITA di halaman Mapolres Buleleng.

“Bekerjalah dengan baik dan kembangkan kemampuan diri sendiri, seseorang bisa berhasil bukan karena bisa dan tidak bisa, melainkan antara mau dan tidak mau,” ujarnya.

“Dan jangan sekali-kali menunda pekerjaan, gunakan waktu bekerja dengan sebaik-baiknya”, kata perwira dengan dua melati dipundak itu

Baca Juga :  HUKUM: KAPOLRES SUBAWA PRAKARSAI PEMBENTUKAN ICJS DI BULELENG

Apel itu dihadiri juga oleh seluruh personel staf Polres Buleleng, Pejabat Utama serta Kapolsek dan personel Polsek jajaran melalui virtual.

Dalam apel itu juga, yang paling ditekankan yaitu untuk selalu mempedomani Pasal 13 Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2002 tentang Tugas Pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Yakni memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Untuk itu mari kita pedomani, salah satunya melayani masyarakat dengan baik”, tutup Kapolres Buleleng itu. (fJr/JP)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: