Berita

Mih Ratu…! Oknum Pengacara Anak Anggota DPRD Bali Dibekuk Polisi Diduga Edarkan Ganja

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Ulah oknum pengacara dan pengusaha di Denpasar Bali ini, sungguh tak patut di contoh. Pasalnya dia dibekuk polisi karena kedapatan memiliki paket ganja kering seberat 200 gram.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, Wayan KK, pengacara dan pengusaha yang juga anak salah seorang anggota DPRD Provinsi Bali ini dibekuk anggota Subdit II Direktorat Reserse Narkoba (Dit Res Narkoba) Polda Bali.

Baca Juga :  GUBERNUR KOSTER BILANG PANGAN DI BALI HARUS BERKUALITAS

Dari tangan anak anggota DPRD Bali ini, polisi mengamankan sebanyak 200 gram ganja kering. Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi warga yang mengatakan adanya terduga pengedar narkoba di wilayah Padangsambian, Denpasar.

Sumber dari polisi menyebutkan, Wayan KK ditangkap saat sedang mengambil tempelan ganja, pada Sabtu (9/7) pukul 21.00 Wita. Diduga kuat ganja kering itu diambil untuk dibawa ke tempat hiburan malam miliknya di wilayah Petitenget, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Baca Juga :  Mih Ratu...! Warga Eks Transmigrasi Timtim di Sumberklampok Belum Kantongi SHM  

Sementara itu, Kasubbid Penmas Bidang Humas Polda Bali, AKBP Made Rustawan dikonfirmasi wartawsn mengaku belum mendapatkan informasi terkait pengungkapan kasus tersebut.(ded)

  Jarrak Travel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: