Berita

Pererat Tali Persaudaraan, I Putu Sudiartana Ajak Para Sahabat Alumni SMP Rafting

I Putu Sudiartana Ajak Para Sahabat Alumni SMP

MANGUPURA, jarrakposbali.com | Disela – sela kesibukannya sebagai CEO Jarrak Media Grup, I Putu Sudiartana yang juga Dewan Kebijakan Lsm Jarrak Pusat ini masih sempat meluangkan waktu untuk bernostalgia bersama sahabat – sahabat lamanya.

Pria yang akrab di panggil Putu Leong oleh para sahabatnya ini pada hari minggu (10/7/2022) pagi mengajak sahabat – sahabatnya dari alumni SMP N 1 Abiansemal untuk menikmati keseruan bermain rafting di Wanara Adventure Rafting, yang berlokasi di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Badung.

I Putu Sudiartana yang di sebut juga Putu Leong yang juga merupakan mantan anggota DPR RI Komisi III ini tidak hanya mengajak para sahabat, namun anak dan istri mereka juga dilibatkan dalam kegiatan ini, dengan harapan persahabatan merema semakin melekat gingga ke masing – masing keluarga.

Baca Juga :  Patut Dicontoh, Alumni SMP Negeri 1 Abiansemal Kompak Bantu Sahabat 

Perilakunya yang selalu asih dan perhatian, serta sikap ramah, suka guyon dan blak – blakan ini lah yang selalu membuat para sahabatnya baik dari alumni SMP maupun SMA selalu dekat dan tidak pernah merasa ada sekat dalam bergaul dengannya.

Moment itu dihiasi dengan suana penuh kecerian. Saking asiknya mereka bercengkrama, kegiatan rafting yang seharusnya di mulai pukul 10.00 wita di undur menjadi pukul 12.00 wita.

Itakimo
Baca Juga :  Bertemu Sahabat Seangkatan, I Putu Sudiartana Meminta Maaf

Bahkan terlebih lagi saat mereka berada di atas perahu karet, keseruan dan ketegangan saat menelusuri aliran sungai membuat suasana semakin menyenangkan.

Kondisi air sungai yang tidak begitu besar dan tidak begitu deras menimbulkan keseruan yang mengundang tawa, canda, guyonan dan saling usil tiada henti yang semakin menghayudkan mereka dalam kegembiraan bernostalgia.

Mereka berharap, meskipun waktu terus berpacu dan terpisah karena kesibukan masing – masing, semoga persahabat ini tidak akan terlupakan dan selalu terjalin selamanya.

Penulis : Bratayasa

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: