Berita

Shukma, Ayo Pulang Nak Keluarga di Rumah Bingung Mencari Mu

JEMBRANA, Jarrakposbali.com | Ni Putu Shukma Pradnya Dewi (19), gadis cantik asal Banjar Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana hingga kini belum ditemukan.

Dara berkulit sawo mateng tersebut, dikabarkan meninggalkan rumah sejak Jumat, 29 Juli 2022 sore. Diduga, Shukma pergi meninggalkan rumah karena dijemput teman cowoknya yang dikenal lewat media sosial facebook.

“Anak saya sebelum pergi meninggalkan rumah, tidak ada sama sekali masalah dengan keluarga,” tutur Ni Made Purnami Dewi, ibu kandung Shukma yang dihubungi wartawan jarrakposbali.com melalui telpon, Kamis (11/8/2022).

Menurut Purnami, anaknya pada Jumat, 30 Juli 2022 sempat meminta uang Rp 4 juta untuk biaya kuliah. Anaknya itu baru hendak mulai kuliah di Institut Design Bali, di Denpasar. Namun sorenya saat ditanya apakah uangnya sudah dibayarkan, anaknya itu tidak memberi jawaban yang jelas.

Baca Juga :  Polri Limpahkan Tahap I Berkas Kasus Dugaan Suap Bupati Nganjuk

“Besok paginya, sekitar pukul 04.00 Wita, saya lihat motor anak saya masih terparkir di rumah. Namun saat dicek di kamar, anak saya sudah tidak ada,” tutur Purnami.

Mengetahui anaknya hilang, Purnami dan seluruh keluarga berusaha mencari keberadaan Shukma. Namun mereka tidak berhasil menekukan anaknya. Keluarga kemudian memutuskan untuk melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pekutatan.

  Jarrak Travel

Semenjak itu pencarian terhadap Shukma terus dilakukan, termasuk melacak keberadaannya melalui media sosial ataupun melalui nomer ponsel yang digunakan Shukma. Dari pelacakan tersebut, diduga keberadaan Shukma ada di wilayah Jember, Jawa Timur.

Menurut Purnami, anak gadisnya itu diketahui telah memiliki pacar yang dikenalnya melalui media sosial facebook. Bahkan anaknya itu disebutkan masuk sebuah aplikasi dengan teman-temannya.

“Tapi saya tidak paham aplikasi apa itu, dan dia katanya punya pacar lewat facebook. Pacarnya asal dari Padang,” imbuh Purnami.

Dari chatingannya diketahui, pacarnya itu berjanji akan datang ke Bali untuk menemui Shukma. Karena percakapan di medsos itu, ibunya menduga bahwa anaknya itu dijemput cowok yang dikenalnya melalui fb.

Baca Juga :  Jelang Puasa, Polsek Selemadeg Barat Cek Stok Migor di Pasar-Pasar

“Pencarian secara niskala juga sudah kami lalukan. Hasil penerawangan orang pintar katanya anak saya masih di Denpasar dan dalam keadaan sehat, namun anak saya katanya belum ingin pulang,” pungkasnya.

Purnami dan seluruh keluarganya berharap anaknya itu segera ditemukan dalam keadaan sehat dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga. Karena itu bagi warga yang mengetahui keberadaannya agar segera menyampaikan kepada pihak polisi terdekat.(x)

Penulis : Bratayasa

Editor : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: