BangliBerita

Wakil Bupati Bangli Lepas Jalan Santai Lapa Fest di Banjar Tegal Bebalang

BANGLI, jarrakposbali.com | Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar melepas jalan santai serangkaian acara Lapa Fest yang diselenggarakan oleh STT. Laga Paramarta Banjar Tegal, Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, pada Minggu (10/8/22).

Jalan santai yang mengambil start di depan Balai Banjar Tegal tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Bangli dari Fraksi PDIP I Gusti Nyoman B.Triyana Putra, Camat Bangli, Kapolsek Bangli, Lurah Bebalang, Bendesa Desa Adat Bebalang, Kelian Adat Br. Tegal, Kelih Ageng Baleangkep Br. Tegal, Kepala Lingkungan Br Tegal, Babinkamtibmas Kelurahan Bebalang,Babinsa Kelurahan Bebalang, Kelian Tempek Pengayah, Kelian Ageng Yowana Sekelurahan Bebalang, Panitia Lapafest 2022, serta masyarakat setempat.

Acara jalan santai yang diawali dengan pelepasan liar puluhan ekor burung merpati tersebut merupakan rangkaian jalan santai acara Lapa Fest yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Stt. Laga Paramarta yang ke 42 Tahun 2022, mengambil rute diseputaran Kelurahan Bebalang dengan jarak tempuh sekitar 4 Kilometer, dengan hadiah utama sebuah Laptop, serta puluhan hadiah hiburan.

Baca Juga :  Meriahkan Momen HUT Kemerdekaan RI ke-77, Ny. Rai Wahyuni Sanjaya Libatkan Puluhan IKM/UMKM Tabanan

Ketua Panitia Lapa Fest 2022 I Kadek Duta Anugrah dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Lapa Fest dengan tema Siddhi Paramamartha Citraning Arsa yang memiliki makna Kemampuan Menjalin Persahabatan Demi Tujuan dan Pengabdian Untuk Kebahagiaan Bersama. Dilaksanakan kegiatan tersebut adalah dalam rangka menjalin rasa kekeluargaan atau solidaritas antar anggota STT, melestarikan nilai-nilai budaya tradisional, serta meningkatkan semangat kreativitas anggota ST Laga Paramartha.

  Jarrak Travel

Pihaknya menambahkan dalam acara Lapa Fest tersebut juga dibuka beberapa stand UMKM yang bertujuan untuk meningkatkan semangat anak muda khususnya di Banjar Tegal untuk berwirausaha. diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan Lapa Fest ini para yowana dapat menuangkan kreatifitas dan menjalin rasa solidaritas atau kebersamaan demi kebahagiaan bersama.

Sementara itu Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anak muda di Kabupaten Bangli khususnya di Banjar Tegal.

Baca Juga :  Ketua K3S Kabupaten Bangli Salurkan Bantuan Kepada Lansia

“Anak muda Bangli sudah mulai menunjukan jati dirinya dalam berkreatifitas. Banyak event yang sudah dilaksanakan oleh anak muda Bangli dalam menuangkan ide dan kreatifitasnya, seperti yang dilaksanakan hari ini oleh STT.Laga Paramarta Banjar Tegal. “ujar Wayan Diar”.

Tentunya ini harus menjadi panutan dan contoh bagi pemuda yang lainnya di Kabupaten Bangli, karena tujuan dari kegiatan ini sangat jelas, yaitu untuk menjalin solidaritas demi kemajuan bersama.

Semoga anak muda Bangli lebih semangat lagi dalam berkreatifitas, dalam mendukung keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Bangli dari bidang kreatifitas kepemudaan. “Tutup Wabup Bangli.(Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: