17 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KABAR DPD RI: WEDAKARNA KUNJUNGI KELUARGA TKI DI TAMANSARI SINGARAJA

1 min read

Foto Jarrakposbali.com/Francelino: Wedakarna di Buleleng

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Perhatin dan kepedulian anggota DPD RI dari Bali, Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Mahendradatta Wedasteraputra Suyasa terhadap kaum marjinal patut diacungi jempol.

Senator asal Jembrana itu Sabtu (10/10/2020) Sore, mengunjungi keluarga salah seorang TKI asal Buleleng, bernama Pance, yang saat ini sedang berada di negara Kuwait.

Keluarga Pance yakni istri, anak dan kedua orangtuanya bertempat tinggal di Jalan Pulau Sugara No 17 Tamansari, Kampung Baru, Singaraja, Bali.

Wedakarna mengakui bahwa ia sempat berkomunikasi dengan Pance dan diminta untuk mengunjungi keluarga pance di singaraja, sehingga ia memenuhi janjinya itu kala ia ke buleleng.

Baca Juga :  GELAR PASAR GOTONG ROYONG KRAMA BALI, DPC PDIP BULELENG BAGI-BAGI VOUCHER KEPADA MASYARAKAT

“Inia da warga yang sedang bekerja di luar negeri. Pak Pance, di Kuwait. Beliau sempat berkomunikasi dengan saya, dan bilang Jik mampir ke warung, sehingga saat saya ke Buleleng mampir di warung. Tapi saya sudah temui keluarga, dan bagi-bagi poster Bung Karno,” ucap Wedakarna. “Mudah-mudah Bali cepat pulih dan Buleleng kondisinya bisa normal kembali,” tambahnya lagi.

Baca Juga :  COVID POLITIK: MANTAN KETUA DPW NASDEM BALI DIDUGA BUAT KUITANSI DANA BANPOL FIKTIF

Terkait dengan pandemi Covid-19, Wedakarna meminta masyarakat harus mengikuti dan taat protokol kesehatan. Ia juga meminta masyarakat percaya kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo, karena tidak lama lagi vaksin akan dikeluarkan.

“Masyarakat bersiap-siap karena vaksin sebentar lagi akan dikeluarkan, setiap warga negara akan divaksin oleh negara. Dan tunggu awal 2021. Ikuti saja portokol Kesehatan dan percaya sama pemerintahan Pak Jokowi. Percaya sama negara,” ujar Wedakarna menghimbau.

Penulis/Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *