1
Sab. Sep 26th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PIALA AFC 2020: BALI UNITED HANCUR LEBUR DIHAJAR CERES NEGROS 0-4

2 min read

MANILA-JARRAKPOSBALI.COM – Ternyata kualitas juara Liga Indonesia masih jauh di bawah jura Liga Filipina. Sebagai bukti juara Liga 1 Indonesia 2019 Bali United yang turun di Piala AFC 2020, tidak berdaya saat berhadapan dengan juara Liga Filipina, Ceres Negros.

Seperti dikutip dari BOLASPORT.COM, Bali United hancur lebur dihajar Ceres Negros 0-4 pada penyisihan Grup G Piala AFC 2020, di Stadion Rizal Memorial Football Stadiom, Filipina.

Pertandingan ini merupakan laga ketiga untuk Bali United di Piala AFC 2020. Awalnya Bali United menargetkan untuk bisa mencuri poin dari kandang Ceres Negros. Namun dewi fortuna ternyata tidak memihak pada anak-anak dari Pulau Dewata Bali itu.

Tak sanggup penuhi target, Bali United harus menelan kekalahan dan pulang dengan tangan hampa. Dari awal pertandingan, penguasaan bola memang dipegang oleh tim tuan rumah. Akan tetapi sampai menit ke-10 belum ada peluang emas yang tercipta untuk kedua belah pihak.

Baca Juga :  LOMBA YEL-YEL POLRES BULELENG: POLSEK KUBUTAMBAHAN JUARA I, POLSEK KOTA SINGARAJA JUARA II

Menit ke-14 Bali United dapatkan peluang pertamannya lewat Stefano lilipaly. Namun sayang tendangan Lilipaly masih melebar dari gawang Ceres Negros.Kuasai jalannya pertandingan akhirnya Ceres Negros sukses mencetak gol pada menit ke-35.

Gol Ceres Negros diciptakan oleh Porteria yang berhasil manfaatkan bola rebound hasil tendangan dari Stephan Shrock. Sampai babak pertama berakhir skor tak berubah masih 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Babak kedua dimulai dengan buruk oleh Bali United. Waktu berjalan kurang dari 10 menit Ceres Negros mendapatkan hadiah penalti.Tepatnya pada menit ke-53 Willian Pacheco melakukan pelanggaran terhadap Stephan Schrock.

Baca Juga :  DPRD BALI ARIES SUJATI GELONTORKAN 700 PAKET SEMBAKO DI KECAMATAN GEROKGAK

Eksekusi penalti di ambil oleh Maranon, dan langsung menendangnya dengan keras ke pojok bawah sisi kanan Bali United. Nadeo pun tak dapat mencapai bola, dan gol kembali tercipta. Tuan rumah unggul 2-0 atas Bali United. Dimenit ke 69 kembali Maranon menjebol gawang Nadeo. Maranon mencetak gol setelah lakukan sundulan hasil sepak pojok yang ditendang Stephan Schrock. Ceren Negros unggul 3-0.

Empat menit kemudian lagi-lagi Bali United harus kebobolan. Tendangan silang keras Mendy dari dalam kotak penalti melaju mulus ke pojok kanan bawah Nadeo.Meski telah unggul 4-0, Ceres Negros tak mengendorkan serangannya. Bola masih dalam penguasaan tim tuan rumah.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *