Berita

Winasa dan Ratusan WBP Rutan Negara Divaksinasi

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Sebanyak 120 warga binaan Rutan Negara Kelas IIb Negara, mengikuti vaksin covid-19, Kamis (10/3/2022) lalu di Rutan Kelas IIB Negara.

 

Dalam pelaksanaan vansin covid-19 lanjutan (booster) tersebut, pihak Rutan Negara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Jembrana.

 

Pihak Dinas Kesehatan Jembrana menerjunkan lima petugas vaksinator dari Puskesmas I Jembrana. Para WBP Rutan Negara sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. Termasuk mantan Bupati Jembrana I Gede Winasa.

 

Baca Juga :  Tingkatkan RAK Juang Yang Tangguh, Kodim Klungkung Gelar Sisrendal Binter
  Jarrak Travel

Dari 120 orang warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang divaksinasi itu, ada 98 orang yang divaksin booster atau dosis III, 2 orang yang divaksin dosis I dan 20 orang divaksin dosis II.

 

Selain tahanan dan narapidana, ada dua orang petugas dan 1 orang Dharma, ikut divaksin dosis ke 3 atau vaksin booster.

Kepala Rutan Kelas IIB Negara, Bambang Hendra Setyawan dikonfirmasi membenarkan para warga binaan Rutan Negara mengikuti vaksin covid-19.

Baca Juga :  BERSAMA ANGGOTA KOMISI VI DPR RI, BPOM DI DENPASAR EDUKASI PERAJIN ARAK BALI

 

Selain warga binaan, juga ada dua orang petugas rutan dan satu orang Darma Wanita juga ikut divaksin. Pelaksanaan vaksin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Jembrana.

 

“Kehiatan vaksin nasi bagi warga binaan ini adalah untuk menjaga imun tubuh, agar tidak tertular covid-19. Meskipun telah divaksin, kami tetap mewajibkan warga binaan dan pegawai untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: