1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: TIM DISKOMINFOS BALI TINJAU SATGAS GOTONG ROYONG DESA UNGGAHAN

1 min read

SERIRIT-JARRAKPOSBALI.COM – Tim Diskominfos Provinsi Bali kembali terjun ke lapangan untuk meinjau pelaksanaan penanganan COVID-19 oleh Satgas Gotong Royong yang ada di Pedesaan.

Kali ini Tim Diskominfos Bali berkunjung ke Desa Unggahan, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Selasa(12/5/2020).

Tim mengunjungi dan memantau kegiatan Posko Satgas Pencegahan COVID-19 yang diterima langsung oleh Satgas Gotong Royong Desa Adat Unggahan Ketut Kusuma Jaya.

Baca Juga :  KABAR DEWAN: FRAKSI NASDEM SETUJU TIGA RANPERDA DILANJUTKAN PEMBAHASANNYA

Pada kesempatan itu Ketut Kusuma Jaya menjelaskan bahwa Posko Satgas Pencegahan COVID-19 ini sesuai protokol pencegahan yang dianjurkan pemerintah. “posko dibangun tepat di pintu masuk Desa Adat Unggahan dilengkapi alat pencuci tangan, hand sanitaizer, dan termogun untuk mengecek suhu tubuh setiap warga yang masuk maupun keluar wilayah Desa Unggahan, masyarakat yang keluar masuk wilayah Desa Adat Unggahan diwajibkan menggunakkan masker,” ungkap Kusuma Jaya.

Baca Juga :  KETUA LPD PANGKUNGPARUK SELINGKUHI ISTRI TETANGGA, DILAPORKAN KE POLISI

Untuk mengoptimalkan tugas pencegahan di Posko Satgas Gotong-Royong, diberlakukan penjagaan secara berkala atau sesuai shift dibagi menjadi 3 shift (pagi, siang, dan sore). “Situasi di Desa Unggahan sangat terkendali, tertib dengan tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah,” pungkas Kusuma Jaya.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *