1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PEDULI SESAMA: EXECUTIVE DIRECTOR JARRAK MEDIA GROUP NYOMAN SARJANA IKUT DONOR DARAH

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Jarrak Media Group yang membawahi JBM.co.id, JBM TV, Jarrak.id, Jarrakposbali.com, bukan saja berkutat di dunia jurnalistik, tetapi juga mempunyai kepedulian terhadap sesama manusia.

Seperti Jumat (12/6/2020) Jarrak Media Group langsung turun gunung melakukan aksi kemanusiaan berupa donor. Donor itu dilakukan langsung oleh top pimpinan Jarrak Media Group yakni Executive Director Nyoman Sarjana, SE.

Aks kemanusiaan ini dilakukkan Jarrak Media Group karena ada permintaan salah satu keluarga pasien bernama Ketut Suarka yang ibundanya sedang opname di RSUD Kabupaten Buleleng, Bali. Dan PMI Cabang Buleleng menghubungi Executive Director Jarrak Media Group, Nyoman Sarjana.

Baca Juga :  #1 GUBERNUR KOSTER-WAGUB COK ACE SAMPAIKAN LAPORAN DUA TAHUN CAPAIAN KINERJA MEMIMPIN BALI

“Kami dihubungu keluarga salah satu pasien di RSUD Kabupaten Buleleng bahwa ibunya yang sedang diopname di RS itu membutuhkan lima kantong Golongan Darah O. Sementara di stok Golongan Darah O di PMI Buleleng lagi korong,” papar Sarjana usai melakukan donor darah.

Mendapat kabar bahwa ada pasien yang membutuh darah, Executive Director Jarrak Media Group langsung meluncur ke PMI untuk mendonorkan darahnya. Sajarna bukan saja mendonorkan darahnya tetapi yang juga membantu PMI mencari pendonor sehingga kebutuhan lima kantong Golongan Darah O terpenuhi.

Baca Juga :  INFO DEWAN: 3 RANPERDA USULAN EKSEKUTIF DISAHKAN DEWAN JADI PERDA

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *