1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

WORLD’S BEST AWARD 2020: CAPELLA UBUD RAIH PERINGKAT PERTAMA

2 min read

Foto Dok Hotel Capella Ubud

JARRAKPOSBALI.COM – Kendati dunia dilanda pandemic COVID-19, namun citra hotel-hotel di Bali tidak luntur sedikitpun. Hotel-hotel di Bali masih merajai di dunia pariwisata karena service istimewa ala Balinya.

Sebagai bukti, empat hotel di Bali bersama satu lagi hotel dari Sumba masuk dalam daftar 100 hotel terbaik di dunia versi Travel + Leisure, majalah wisata ternama berbasis di Amerika Serikat.

Sebuah kebanggaan bagi Bali karena perintah pertama peraih penghargaan World’s Best Award 2020 adalah Hotel Capella Ubud.

Foto Dok Hotel Muliar Nusa Dua

Melansir dari Kompas.com yang mengutip dari Travel and Leisure, Rabu (8/7/2020), selain Hotel Capella Ubud yang merebut peringkat pertama, empat hotel dari Indoensia lainnya yakni tiga dari Bali adalah Ritz-Carlton Bali di nomor 4, Belmond Jimbaran Puri di nomor 23, dan The Mulia Bali di nomor 35. Keempat hotel ini berlokasi di Pulau Bali.

Baca Juga :  PERCEPAT REFORMASI BIROKRASI, BULELENG GELAR SOSIALISASI PETA PROSES BISNIS

Hotel Indonesia kelima yang masuh 100 hotel terbaik dunia adalah Nihi Sumba yang berlokasi di Pulau Sumba di peringkat 95. Nihi Sumba pernah menduduki peringkat pertama dalam daftar 100 Hotel Terbaik di Dunia pada tahun 2016.

Travel and Leisure melansir, sebanyak 100 hotel di dunia masuk dalam penghargaan Hotel Terbaik di Dunia dalam penghargaan World’s Best Awards 2020 versi Travel + Leisure.

Hotel-hotel tersebut terbesar di enam benua di dunia dan jenisnya pun beragam. Mulai dari pondok safari di Serengiti, hotel ala istana India di Rajasthan, hingga penginapan mewah bertingkat di London dan Tokyo.

Baca Juga :  LOCKDOWN, SEKKAB SUYASA: "BULOG MINTA MAAF, JANJI GANTI DENGAN BERAS KUALITAS BAGUS"
Foto Dok Ritz Carlton Bali

Melansir Travel and Leisure, Rabu (8/7/2020), seluruh hotel yang masuk dalam penghargaan tersebut dinilai berdasarkan beberapa karakteristik yakni kamar, fasilitas, lokasi, layanan, makanan, dan nilai keseluruhan.

Asia kembali tampil kuat tahun ini, terutama Asia Tenggara. Seperti Thailand yang berada di peringkat 22 dengan Anantara Chiang Mai Resort & Spa dan peringkat 37 the Sukhothai Bangkok. Kedua properti ini terkenal di kalangan wisatawan asing.

Indonesia sendiri menyumbang lima hotel dalam daftar tersebut dengan Capella Ubud di Bali berada di peringkat pertama.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Foto Dok Nihiwatu Sumba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *