Berita

Mampir Yuk ke Warung Makan Lembongan Renon, Ada Aneka Olahan Ikan yang Lezat 

DENPASAR, jarrakposbali.com ! Hai foodie, sudah kenal warung makan lembongan belum? Hari gini belum tahu warung Lembongan, berarti kurang abdit dong.

Disini pasti banyak yang sudah tau dan pernah makan di warung Lembongan yang terkenal dengan menu yang berbahan dasar ikan ini.

Sebelum membuka warung makan, Made Kacung yang akrab disapa Pakde ini pernah bekerja selama 15 tahun lamanya di rumah makan yang cukup terkenal.

“Saya memang bercita – cita memiliki warung makan, hingga di tahun 2007 saya membuka warung kecil-kecilan dengan biaya yang saya kumpulkan selama saya bekerja dengan orang,” tutur Pakde selaku pemilik sekaligus pengelola warung makan Lembongan.

Baca Juga :  Catatan Penting Buat Krama Bali

Pakde sendiri memilih membeli ikan yang segar langsung di Benoa. Jenis ikan yang biasa dipakai adalah barakuda atau cakalang yang dimana ikan ini memiliki rasa yang khas dan lebih gurih jika diolah.

  Jarrak Travel

Untuk harga perporsinya pun tidak menguras kantong, sepaketnya hanya empat puluh ribu rupiah sudah mendapat nasi, ikan goreng, dan sop ikan.

Dengan cita rasa khas yang tercipta pada masakan ikan ini, dicampur dengan rasa sambal resep langsung dari Pak Made Kacung, memberikan nilai tambah cita rasa pada saat menyantap menu ikan di Warung Lembongan.

Selain menu ikan, ada menu ayam gorengnya juga loh. Untuk lokasinya juga sangat gampang untuk dicari, tepatnya di Jalan Cok Agung Tresna no 6C. Selalu buka setiap hari, dengan pelayanan yang sangat cepat dan ramah. Jadi, tunggu apa lagi yuk buruan mampir ke Warung Lembongan Renon. (Parwati)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: