1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NBA: SUPERIORITAS RAPTORS TERHENTI DI TANGAN NETS

2 min read

NEW YORK-JARRAKPOSBALI.COM – Superioritas snag juara bertahan NBA, Toronto Raptors yang selalu menang dalam 15 laga, akhirnya terhenti di tangan Brooklyn Nets.

Raptors dihentikan tuan rumah dengan skor 91-101 dalam lanjutan laga NBA, Rabu (12/2/2020) malam waktu setempat atau Kamis (13/2/2020) pagi wita di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Dikutip dari Mainbasket.com, Nets tampil lebih taktis dan bisa mendikte jalannya pertandingan. Alhasil,Nets selalu dalam posisi unggul sejak akhir kuarter pertama.

Nets benar-benar membuat Raptors tak berdaya. Jumlah poin hingga akurasi Raptors di game ini adalah yang terendah dalam 15 game terakhir.

Menurut catatan Jarrakposbali.com, terakhir kali Raptors gagal mencetak 100 poin terjadi pada 2 Januari 2020 lalu saat mereka bertamu ke Miami Heat. Kekalahan ini juga jadi kekalahan tandang pertama Raptors dalam sebulan terakhir.

Baca Juga :  ATASI KRISIS AIR DI BULELENG TIMUR, GUBERNUR BALI BANTU RP 20 M

Kendati menderita kekalahan, namun Raptors tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Wilayah Timur, dengan catatan 40 kemenangan dan 15 kekalahan. Sementara Nets tetap di peringkat ujuh klasmen sementara dengan catatan25 kali menang dan 28 kali kalah.

Dalam catatan Jarrakposbali.com, hanya Milwaukee Bucks yang satu-satunya tim yang lebih baik dari tim asuhan Nick Nurse ini.

Dalam laga heboh tersebut, Caris LeVert menjadi top skor Nets dengan 20 poin, 7 rebound, 4 assist, dan 4 steal. LeVert memasukkan 10/20 tembakan (50 persen). Joe Harris mengikuti dengan 19 poin dan 6 rebound. Spencer Dinwiddie 17 poin, 6 rebound, dan 9 assist sedangkan Jarrett Allen double-double 10 poin plus 13 rebound. Dari bangku cadangan, Garrett Temple memberi sumbangsih 10 poin sementara Deandre Jordan 7 poin dan 10 rebound.

Baca Juga :  PILKADA SERENTAK: GOLKAR BALI TARGETKAN MENANG DI JEMBRANA, KARANGASEM DAN BANGLI, BADUNG OPTIMIS

Dari Raptors, empat pemain sentuh dua digit poin. Serge Ibaka jadi top skor dengan nyaris double-double 28 poin dan 9 rebound. Ibaka tampil tajam dari area three point dengan memasukkan 5 dari 10 tembakannnya (50 persen). Kyle Lowry menutup game dengan triple-double 12 poin, 11 rebound, dan 12 assist. Sayangnya, 12 poin tersebut ia dapatkan dari 13 percobaan yang membuatnya jadi tidak cukup efektif dalam menyerang. Lowry juga membuat tiga turnover. Fred VanVleet 22 poin sedangkan Pascal Siakam menutup daftar dengan 16 poin, 8 rebound, dan 4 assist.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *