Berita

Bertemu Sahabat Seangkatan, I Putu Sudiartana Meminta Maaf

DENPASAR, jarrakposbali.com | CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana, kembali turun menemui teman-teman seangkatannya.

Sore tadi, Sudiartana yang juga Dewan Kebijakan LSM Jarrak Pusat, bertemu sejumlah teman seangkatannya yang bekerja sebagai guide di Amandari.

Dalam kesempatan tersebut, Sudiartana menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekannya karena telah gagal menjadi wakil mereka di pusat.

Padahal, teman-temannya itu telah memberikan dukungan penuh kepadanya saat menjadi calon DPR RI pada Pemilu 2014 silam.

Mantan anggota Komisi III DPR RI dari partai Demokrat ini juga menyampaikan persoalan hukum yang menimpanya sehingga dia harus gagal menjadi wakil rakyat Bali.

Kepada teman-temannya, Sudiartana mengatakan bahwa dia sebenarnya bukanlah merampas uang negara atau uang rakyat, melainkan karena terjebak kasus suap.

Baca Juga :  Ini Alasan Venna Melinda Menikah di Pesisir Pantai Jembrana
  Jarrak Travel

Dimana, sebagai pejabat negara, dia disalahkan oleh undang-undang mau dibayarin makan dan minum serta dibayarin bermain golf oleh seorang pengusaha.

“Ternyata nota pembayaran itu sampai ke tangan KPK dan saya harus menjalani proses hukum,” ujar Sudiartana, Rabu (13/4/2022)

Namun demikian, Sudiartana mengaku menerima proses hukum tersebut dan tidak melakukan perlawanan hukum apapun.

Namun demikian, kini Sudiartana telah kembali ke Bali dan memulainya dari nol. Kedepannya, dia mengaku akan fokus berjuang dan memfasilitasi aspirasi masyarakat melalui media dan LSM. Termasuk mengawal kebijakan dan program pemerintah.

Baca Juga :  Humas Polresta Denpasar Sambut Baik Kehadiran Jarrak Pos

Mendengar permintaan maaf dari Sudiartana, salah satu sahabatnya, yakni I Wayan Sumerta merasa terharu hingga meneteskan air mata.

Sumerta yang akrab di panggil Upik, tidak percaya dengan persoalan hukum yang menimpa temannya itu. Lantaran sejak lama, Upik mengenal betul sosok Sudiartana.

“Beliau (Sudiartana) adalah sosok yang rendah hati, sangat menghormati persahabatan dan konsisten dalam hal apapun,” ujarnya.

Karena itu, Upik yakin sekembalinya I Putu Sudiartana dari pengasingan, bisa tetap berjuang membela dan memperjuangan aspirasi masyarakat Bali. Karena Sudiartana memiliki kemampuan untuk itu.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: