24 Januari 2021

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

OBITUARY: UCAPAN DUKA DARI KETUA UMUM PARTAI DEMOKRAT, AHY

1 min read

JAKARTA-JARRAKPOSBALI.COM – Akhirnya terungkap sakit yang diderita Jenderal Purn TNI Pramono Edhie Wibowo, mantan KSAD, yang menyebabkan ipar SBY itu harus kembali ke alam baka.

Apa penyakit sang jenderal? Informasi yang diperoleh dari M Yefry Rinaldi, fungsionari DPP Partai Demokrat, bahwa almarhum wafat karena serangan jantung.

Edhie Wibowo tutup usia di RSUD Cimacan, Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/6/2020) malam sekitar pukul 19.30 WIB.

Berita duka wafatnya Jenderal Purn TNI Pramono Edhie Wibowo, sangat memukul para eliet Partai Demokrat, terutama Ketua Umum DPP Partai Demokrat, AHY.

Baca Juga :  Keluar Zona Nyaman, Cok In Banting Setir Bisnis Pakaian Seragam

AHY pun menulis surat berisikan ungkapan duka mendalam atas wafatnya Edhie Wibowo yang juga pamannya AHY kepada para eliet DPP Partai Demokrat dan kader Partai Demokrat di seluruh Indonesia. Berikut isi lengkap surat AHY:

Kita Kembali Berduka

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, telah meninggal dunia paman kami, Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo, Kepala Staf Angkatan Darat (2011-2013), Kepala BPOKK Partai Demokrat (2015-2020) pada hari Sabtu (13/6) sekitar pukul 19.30 WIB karena sakit.

Baca Juga :  BIROKRASI: BESOK PAGI SUYASA DILANTIK JADI SEKKAB BULELENG

Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan almarhum semasa hidup. Semoga beliau husnul khotimah, segala amal ibadah dan pengabdian beliau diterima, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin YRA

Rencananya, malam ini jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Komplek Puri Cikeas Indah, Bogor. Untuk rencana pemakaman menyusul.

Hormat kami,
AHY
Ketua Umum Partai Demokrat

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *