1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: KOPAS SERIRIT BAGI-BAGI SEMBAKO DI KALANGANYAR

1 min read

SERIRIT-JARRAKPOSBALI.COM – Luar biasa perhatian dan kepedulian kalangan pemuda di Kota Seririt terhadap sesama. Para pemuda Seririt yang menghimpun diri dalam Komunitas Pemuda Sosial (KOPAS) Seririt, menggelar aksi social kemanusiaan.

KOPAS yang diprakarsai Putu Aris Maharta dan diketuai Gede Risky bagi-bagi paket semabko di Kalanganyar, Sabtu (13/6/2020). “Kami dari KOPAS mengadakan kegiatan pemberian bantuan sosial di Kalanganyar sebanyak 15 paket sembako,” jelas Gede Risky, Ketua KOPAS Seririt.

Risky menyebutkan bahwa dengan memberikan lagi bantu sembko 15 paket itu maka total bantuan yang sudah disalurkan KOPAS Seririt sebanyak 250 paket sembako. “Keseluruhan sudah membagikan seluruhnya hampir 250 sembako yang tersebar dari hasil pungutan anggota KOPAS dan juga donatur,” urai Risky.

Baca Juga :  PARIWISATA: MENKO LUHUT BILANG MEMBUKA BALI BUKAN ASAL BUKA

Pendiri KOPAS Seririt Putu Aris Maharta menceritakan kisah singkat berdirinya komunitas kawula muda Kota Seririt ini. Dia terpanggil membentuk komunitas ini lantara perihatin melihat banyak pemuda di Kawasan itu yang hanya kumpul untuk menikmati minuman beralcohol saja. Maka muncul ide dan gagasan untuk membuat wabah bagi mereka.

“Ini berpulang dari melihat pemuda yang sering kumpul untuk minum-minum dan saya punya gagasan untuk membentuk komunitas ini dengan nama KOPAS (Komunitas Pemuda Sosial). Dari sinilah daripada uang dibelikan minuman lebih baik dikumpulkan untuk membantu saudara kita yang terdampak pandemi COVID-19,” cerita Aris Maharta. KOPAS berkantor di Jalan Jenderal Sudirman no 28 Seririt, Buleleng, Bali.

Baca Juga :  SIWA SUDAH BANGUN FONDASI KOKOH BAGI DIRUT PD SWATANTRA BARU

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *