BadungBeritaDaerah

Subbidprovos Bidpropam Polda Bali Laksanakan Giat Gaktibplin Anggota

DENPASAR, jarrakposbali.com !
Bidpropam Polda Bali Subbidprovos melaksanakan Gaktibplin yang dipimpin oleh Kaur Binplin Kompol I Ketut Adnyana TJ , S.Sos, SH, MH di lapangan apel Mapolda Bali usai pelaksanaan apel pagi, Rabu (13/7/2022).

Giat Gaktibplin tersebut terhadap seluruh anggota Polda Bali, dimulai sekitar pukul 08.00 Wita.

Satu persatu anggota Satker diperiksa penampilan dan sikap tampang serta kerapian dalam berpakaian. Selain itu juga, identitas diri tidak luput dari pemeriksaan, termasuk surat-surat kendaraan bermotor baik pribadi maupun dinas.

Baca Juga :  Ops Patuh Agung 2021, Polres Klungkung Edukasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas di Sekolah

Usai kegiatan Kaurbinplin Kompol I Ketut Adnyana TJ , S.Sos, SH, MH mengatakan, masih ditemukan beberapa anggota yang belum rapi. Potongan rambut yang tidak sesuai dengan ketentuan dan juga
kelengkapan surat-surat.

Itakimo

“Kepada para anggota yang masih melanggar langsung dicatat dan teguran untuk segera merapikan potongan rambut yang sesuai dengan ketentuan serta segera untuk melengkapi kekurangan surat-surat,” terangnya.

Kasubbidprovos AKBP AA Rai Laba SH, MH mengawasi pelaksanaan pemeriksaan mengatakan bahwa pemeriksaan sikap tampang serta kelengkapan anggota ini merupakan tindak lanjut dari perintah pimpinan yang tertuang dalam surat perintah Kabidpropam Polda Bali.

Baca Juga :  Gianyar Kembali Memperoleh Penghargaan WTP

“Ini merupakan salah satu fungsi pengawasan dan mengantisipasi pelanggaran dan penyimpanan yang dapat dilakukan oleh anggota,” jelasnya.(ded)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: