1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

COPA DEL REY, SEMIFINAL: MIRANDES TAKLUK, SOCIEDAD HANYA BUTUH SERI KE FINAL

1 min read

SAN SEBASTIAN-JARRAKPOSBALI.COM – Real Sociedad kini hanya membutuhkan hasil seri untuk melangkah ke final Copa del Rey. Ini menyusul keberhasil tim asal kota San Sebatian itu berhasil mengalahkan tamunya MIrandes dengan skor 2-1 pada semifinal leg pertama Copa del Rey di Stadion Anoeta, Jumat (14/02/20) dini hari wita.

Dikutip dari situs resmi @real sociedad dan Indsport.com, dua gol Real Sociedad dicetak oleh Mikel Oyarzabal pada menit 9′ melalui titik putih, dan Martin Oedegaard pada menit 42. Gol Mirandes diciptakan oleh Aias pada menit 39′.

Baca Juga :  KWS PAKISAN-GATE: DIBILANG KONGKALIKONG, INSPEKTUR YASA MARAH BESAR

Real Sociedad bener-benar memanfaatkan keuntungannya sebagai tuan rumah. Mikel Oyarzabal dan kawan-kawan tampil agresif dan mendominasi jalannya pertandingan. Sociedad memegang 61 persen ball possession (penguasaan bola) berbanding 39 persen milik Mirandes.

Akan tetapi, dari sisi tembakan ke gawang, kedua tim relatif berimbang di mana Sociedad membuat 9 (6) tembakan sementara Mirandes mencatatkan 10 (6) tembakan.

Pertandingan leg kedua antara Mirandes vs Real Sociedad digelar di Estadio Municipal de Anduva pada Kamis (05/03/20). Pertandingan dua tim kejutan di Copa del Rey 2019-2020 ini pun diprediksi akan kembali ketat.

Baca Juga :  PELATIHAN YOGA DI TAMAN KOTA DIIKUTI RATUSAN PESERTA

Mirandes sebagai satu-satunya tim dari Segunda Division ingin mencatat sejarah dalam perjalana klub tersebut dengan maju ke partai final Copa del Rey sehingga akan berusaha menggalahkan lawan. Apalagi Mirandes akan tampil di kandang sendiri dan mencetak satu gol di kandang Real Sociedad menjadi nilai plus buat Mirandes.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *