1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LUNCURKAN WEBSITE http://polresbuleleng.com, POLRES BULELENG TINGKATKAN LAYANAN MASYARAKAT

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Pencanangan Zona Integritas Polres Buleleng menuju WBK dan WBBM Humas memberikan ruang pelayanan publik melalui Website.

Semenjak dicanangkannya Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dari Melayanai (WBBM) sejak tanggal 29 Januari 2020 Polres Buleleng secara terus menerus mencanangkan dan membenahi terhadap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

Pelayanan yang disediakan tidak hanya secara langsung datang kekantor Kepolisian dan dilayani bahkan sekarang ini telah disediakan pelayanan publik melalui website yang dimiliki Polres Buleleng.

Dalam website Polres Buleleng terdapat informasi yang menyangkut tentang tugas dan tanggung jawab Kepolisian secara umum dari masing – masing bagian dan satuan fungsi serta jajaran Polsek. Bahkan dapat dilihat kegiatan pelayanan kepada masyarakat sepanjang hari yang dituangkan dalam berita sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta telah disediakan
sarana pengaduan online dan pendaftaran secara online terhadap pelayanan SKCK, SIM, E-SAMSAT serta informasi pelaporan kehilangan barang atau surat surat yang akan dilaporkan ke pihak Kepolisian.

Baca Juga :  POHON TUMBANG, JALUR SINGARAJA-DENPASAR MACET 1 JAM LEBIH

Website Polres Buleleng yang dinaungi Humas Polres Buleleng sebelumnya hanya dipergunakan dalam pemberitaan saja dan sekarang sudah menambah “page”, berubah tampilan humanis. Perubahan tampilan berkat tangan tangan terampil yang dimiliki Agus Juliandana, S.Kom., yang membantu Humas Polres Buleleng dalam pembuatan Wibesite.

“Salah satu bentuk Kepedulian Masyarakat kepada pihak Kepolisian agar benar-benar Polri dapat melayani masyarakat baik secara langsung dan melalui OnLine, sehingga Polri benar benar menjadi Polri yang melayani dan Polisi yang Prifesional, Modern dan Terpercaya,” cetus Agus Juliandana, S.Kom.

Baca Juga :  TRAGEDI KUNINGAN "BERDARAH": KALAH BERKELAHI, PELAKU WUS PAKAI TAJI TUSUK PERUT KORBAN

“Ayoo mari kita kunjungi website Polres Buleleng dengan website http://polresbuleleng.com,” sambung Kasubbaghumas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, S.H.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *