1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NBA: BOSTON CELTICS MENANG ATAS CLIPPERS VIA DRAMA DUA KALI OVERTIME

2 min read

BOSTON-JARRAKPOSBALI.COM – Kompetisi basket terheboh sejagat NBA selalu diwarnai drama dan kisah seru. Seperti saat Boston Celtics berhadapan dengan Los Angeles Clippers (LA Clippers), Kamis (13/2/2020) waktu setempat atau Jumat (14/2/2020) pagi wita.

Mesti bermain di kandang sendiri TD Garden, Boston, Massachusetts, namun Celtics tidak bisa memetik kemenangan dengan mudah atas jagoan dari Los Angeles, California itu. Bahkan tercipata drama menarik bagi puluhan ribu penonton yang memadati TD Garden, markas Celtics itu.

Celtics kendati memenangi pertandingan tetap harus sebuah drama seru yakni drama dua kali overtime. Seperti dikutip dari situs resmi klub @boston Celtics dan Mainbasket.com, melalui drama dua babak tambahan Celtics menang dengan skor 141-133.
Jayson Tatum keluar sebagai top skor dengan 39 poin dan 9 rebound. Marcus Smart menambahkan 31 poin. Gordon Hayward double-double 21 poin dan 13 rebound. Kemba Walker 19 poin, 9 rebound, dan 7 assist. Daniel Theis 12 poin dan 5 rebound.
Di pihak Clippers, duo cadangan Lou Williams dan Montrel Harrell produktif. Williams mengoleksi 35 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Harrell double-double 24 poin dan 13 rebound.

Baca Juga :  Gubernur Koster Kawal RUU Provinsi Bali, Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat Bali

Kawhi Leonard, pemain andalan Clippers, membantu keduanya dengan double-double 28 poin dan 11 rebound. Landry Shamet 19 poin. Marcus Morris Sr. 10 poin dan 8 rebound. Namun, bantuan itu tidak membuat mereka bisa mencuri kemenangan di Boston.

Pertandingan berjalan ketat. Kedua tim bertaburan pemain bintang langsung terlibat dalam pertarung senggit. Mereka berusaha untuk mengalahkan satu sama lain. Sayangnya, Clippers mesti kehilangan Paul George. Sang Pemain mengalami cedera hamstring lagi. Pada 2019-2020 ini, George sudah empat kali berurusan dengan masalah yang sama.

Untungnya, pemain lain bisa diandalkan. Williams juga menunjukkan taringnya sebagai salah satu pemain cadangan terbaik sepanjang masa. Sementara Leonard berkali-kali menjadi ujung tombak Clippers dalam mendulang poin.

Baca Juga :  PERINGATAN HARI KELUARGA-PKK-KES BALI: NY PUTRI KOSTER AJAK PKK LAKUKAN KARYA NYATA

Di sisi lain, Celtics cukup konsisten hari ini. Mereka mampu mencetak 30+ poin pada kuarter 1—3. Namun, tersusul hingga imbang 114-114.

Pertandingan terpaksa dilanjutkan ke babak tambahan. Pada saat itu, kedua tim masih bisa bersaing sengit. Celtics dan Clippers sama-sama mencetak 13 poin lagi. Skor sementara 127-127. Celtics terus berusaha produktif meski tenaga semakin terkuras. Beberapa pemain sampai harus tampil lebih dari 40 menit. Tatum dan Hayward bahkan hampir 48 menit.

Celtics kemudian mencetak 14 poin pada babak tambahan kedua. Sementara Clippers justru tertahan di angka enam. Celtics pun memenangi pertandingan. Mereka melewati drama babak tambahan dengan selamat.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *