BeritaDaerah

Bertemu Kajati Bali, CEO Jarrak Media Group Harapkan Bisa Jadi Mitra Informasi 

DENPASAR, jarrakposbali.com | CEO Jarrak Media Group, I Putu Sudiartana bersama tim berkunjung ke Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali untuk silahturahmi, Senin (14/3/2022) pagi.

Mereka diterima oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Ade Sutiawarman. Pertemuan tersebut berlangsung santai dengan penuh kekeluargaan serta menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Usai pertemuan silahturami tersebut, CEO jarrak Media Group, I Putu Sudiartana mengatakan, pertemuan dirinya bersama tim dengan Kajati Bali hanyalah silahturahmi biasa. Tidak ada pembicaraan khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Terkait dengan penegakan hukum, Kajati Bali menurut Sudiartana mengatakansudah dilakukan sesuai prosudur dan ketentuan perundang undangan yang berlaku. Terlebih saat ini diberlakukan Undang-Undang Kejaksaan yang baru, tugas penegakan hukum semakin berat dan harus dilaksanakan sesuai SOP.

“Penegakan hukum juga tidak ada intervensi dari manapun. Kajati Bali melaksanakan penegakan hukum sesuai SOP,” terang Sudiartana.

Baca Juga :  Workshop Kampanye Making City Resilient (MCR) 2030 Provinsi Bali menuju Global Platform for Disaster Risk Reduction 2022
  Jarrak Travel

Disinggung mengenai maraknya kasus-kasus sengketa tanah di Bali belakangan ini, menurut Sudiartana, Kajati Bali menjelaskan bahwa itu adalah masalah personal atau perseorangan, tidak ada lembaga yang terlibat.

“Beliau (Kejati Bali) juga menjelaskan, kasus sengketa tanah terjadi sebelum beliau bertugas di Bali. Kedepan jika ada kasus yang memenuhi ketentuan atau telah ada bukti permulaan yang cukup minimal dua alat bukti maka akan dilakukan tindakan hukum,” tutur Sudiartana.

Dalam pertemuan tersebut, Sudiartana juga memperkenalkan Media Pemberitaan Online Jarrak Pos dan LSM Jarrak yang diharapkan bisa dijadikan partner informasi kepada publik terkait upaya penegakan hukum di Bali.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Dukung Program Tri Dharma Universitas PGRI Mahadewa Indonesia

LSM Jarrak yang hadir dalam acara juga menyatakan  siap menampung segala informasi dari masyarakat dan jika informasi tersebut ada mengarah ke pelanggaran hukum, menurut Sudiartana LSM jarrak siap melanjutkan ke pihak Kejaksaan sebagai institusi yang berwenang menangani.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: