1
Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: ANGGOTA FPG, DODI, GALANG NYEMPROT DISINFEKTAN DI BONDALEM

1 min read

TEJAKULA-JARRAKPOSBALI.COM – LUAR biasa rasa peduli Ketut Dodi Tisna Adi, anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Buleleng, terhadap masyarat di sekitarnya.

Betapa tidak? Siangnya bersama seluruh anggota FPG dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng, IGk Kresna Budi, memberikan bantuan APD kepada Puskesmas 1 Tejakula. Sorenya, bersama dengan tim relawannya berjulah 30, Dodi melakukan aksi penyemprotan disinfektan di desanya.

Menariknya, dengan kekuatan personil relawannya 30 orang itu, Dodi menggerahkan dua mobil pick-up serta 6 unit mesin gendong melakukan perang terhadap virus corona 9COVID-19) dii Desa Bondalem.

Baca Juga :  Berpacu Dengan Waktu Menguatkan TNI

“Saya sengaja mengajak teman-teman sini untuk kita lakukan penyemprotan disinfektan di Desa Bondalem. Timnya 30 orang,” sebut Dodi kepada Jarrakpos Grup.

“Kami juga tetap koordinasi dengan pecalang, ada empat pecalang yang mendampingi kami dalam kegiatan penyemprotan ini,” sambung Dodi lagi.

Kerja tim relawan Dodi ini cukup cekatan dan lincah sehingga dalam waktu yang relative singkat mereka bisa melalukan penyemprotan disinfektan di 9 banjar dinas dari 10 banjar dinas di Desa Bondalem. “Cairan campuran disinfektan yang kita pakai hari ini sebanyak 2.000 liter. Kami bisa melakukan penyemprotan di 9 banjar dinas. Tinggal satu banjar dinas, kami rencanakan dilanjutkan Rabu (15/4/2020) besok,” tandas Dodi. “Tadi penyemprotan sampai selesai di 9 banjar dinas itu jam 19.35,” pungkas Dodi yang putra politisi kawakan Golkar, Putu Tirta Adnyana, itu.

Baca Juga :  KONGRES V PARTAI DEMOKRAT: AHY DIPILIH SECARA AKLAMASI, JADI KETUA UMUM 2020-2025

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *