BadungBerita

Percayakan Perbaikan Motor Kesayangan Anda di Bengkel MJ Motor

BADUNG, jarrakposbali.com | Dalam meningkatkan kualitas pelayanan jasa motor kini hadir jasa servis motor roda 2 dengan pelayanan prima dan bergaransi, hal tersebut disampaikan I Wayan Ferdi Suryawan selaku mekanik di Bengkel MJ Motor.di Bengkel MJ Motor beralamat di Jalan Raya Abianbase no 2B Dalung, Minggu (14/8/2022).

Bengkel MJ Motor melayani permasalahan kendaraan bermotor, terutama motor beroda 2 cukup dengan beragam permasalahan.

“Kami melayani mulai dari mogok, rem blong, ban pecah, dan lain lain,” ujarnya.

Dimana apabila kejadian ban motor pecah atau bocor dan ban motor dalam keadaan gundul menjadi salah satu permasalahan yang sering terjadi di jalan. Yang dimana juga menjadi salah satu faktor kecelakaan.

Baca Juga :  Sekda Adi Arnawa Kunjungi Subak Selasih Desa Sedang

“Sudah banyak toko ban untuk kendaraan roda dua tersebar di Bali, namun untuk mendapatkan kualitas tinggi dengan harga yang murah hanya ada di Bengkel MJ Motor, ” imbuhnya.

Diapun menambahkan untuk harga bervariasi mulai dari Rp100,000, dan tergantung pada jenis ban yang dipilih. Tak hanya itu ada beragam jenis ban yang murah,.

  Jarrak Travel

“Bengkel MJ Motor juga menyediakan promo servis hanya tiga puluh lima ribu rupiah. Servis yang didapatkan yaitu throttle body dan cvt, ” tambahnya.

Ditambahkanya juga bahwa pihaknya juga melayani penggantian ban dan servis, dimana juga menyediakan timing belt, kampas rem, double speedometer, spion, master rem dan lain lain. Untuk lokasi sangat gampang untuk dicari.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Hadiri Karya Angasti Puja Atma Wedana Maligia Punggel Griya Gede Ketewel

Bengkel MJ Motor beralamat di Jalan Raya Abianbase no 2B Dalung yang dimana lokasinya ±30 meter keutara dari Gereja Kristen Protestan di Bali (GKPB) Jemaat Galang Ning Hyang. Untuk yang ingin menggunakan google maps bisa klik link Bengkel MJ Motor https://maps.app.goo.gl/bMEwkpuizjLC8Mps

“Sekarang kami ada juga cabangnya, di Jalan Raya Buduk no. 15 Dalung Kec. Kuta Utara. Jadi, jangan lupa untuk servis dan ganti ban motor di Bengkel MJ Motor,” pungkasnya.(Parwati)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: