DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Partai NasDem Bali mendapat kekuatan baru. Ini menyusul bergabungnya politisi Partai Gerindra Wayan Sudiara ke parai besutan Surya Palloh.

Wayan Sudiara yang mantan anggota DPRD Bali itu hijrah ke NasDem setelah gagal merebut kembali kursi dewan di Renon. Peresmian Sudiara menjadi anggota Parti NasDem Bali ditandai dengan pemakaian jaket kebesaran Nasdem berwarna biru langit oleh Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat.

Baca Juga :  Bupati Badung Instruksikan GERTAK (gerakan serentak) Kebersihan

“Nasdem Era Baru, mendapatkan kekuatan baru dalam mensukseskan Gerakan Restorasi Indonesia,” ucap Julie yang istri Gubernur NTT, Viktor Laiskodat itu.

Diyakini Julie bahwa dengan bergabungnya politisi Gerindra Wayan Sudiara yang mantan anggota DPRD Provinsi Bali dan mantan anggota DPRD Provinsi Bali dari partai lainnya menambah kekuatan Partai NasDem Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya. “Pastinya ini menambahkan kekuatan Partai NasDem Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya,” tandas anggota DPR RI itu.

Baca Juga :  JELANG GALUNGAN-KUNINGAN: POLSEK GEROKGAK GELAR PATROLI KE PURA PULAKI

Sudiara yang sempat dikonfirmasi media ini beberapa waktu lalu tepatnya 30 Juni 2020 setelah ada kabar kepindahanya ke Partai NasDem, via WhatsApp (WA) membenarkan kepindahannya. “Ya benar pak,” ujarnya singkat via WA.

Kalau boleh tahu, , apa alasan pak mau gabung ke NasDem? Sudiara menjawabnya singkat. “Cari situasi baru pak,” jawabnya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here