1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

BUNDESLIGA: BANTAI EINTRACHT 4-0, MODAL BAGUS DORTMUND LAWAN PGS DI LIGA CHAMPIONS

1 min read

DORTMUND-JARRAKPOSBALI.COM – Luar biasa penampilan salah satu tim raksasa Bundesliga (Liga Jerman), Borussia Dortmund.

Dortmund dengan perkasa membantai Eintracht Frankfurt dengan skor cukup telak 4-0, pada laga lanjutan Liga Jerman, Sabtu (15/2) dinihari di Signal Iduna Park. Jadon Sancho dan Erling Haaland masing-masing mencetak satu gol.

Seperti dikutip dari Gilabola.com, kemenangan Dortmund ini juga memberikan tekanan kepada Bayern Munchen di papan klasemen Bundesliga.

Dortmund yang berambisi memperkecil ketertinggalan poin dari Bayern di klasmen sementara dan ingin mencarimodal kuat untuk menghadapi laga babak 16 besar Liga Champions pekan depan menghadapi juara Liga Perancis, PGS, benar-benar tidak memberikan ampun kepada lawan.

Baca Juga :  ATASI OVERLOAD TPA BENGKALA, PEMKAB BULELENG RANCANG TPA BARU DI PATAS

Tuan rumah mendominasi dengan ball possession (penguasaan bola) sampai 64% dan enam tembakan tepat sasaran. Empat di antaranya berubah menjadi gol.
Sementara tim tamu, Eintracht Frankfurt, hanya melepaskan satu shot on goal pun gagal membuahkan gol. Hanya satu serangan off target, itu pun terjadi pada awal babak pertama.

Pesta gol Dortmund ini menjadi modal kuat untuk menghadapi laga seru melawan Paris Saint Germain (PGS) di babak 16 besar Liga Champions pekan depan.

Baca Juga :  PREMIER LEAGUE: HOTSPURS TAK BERGAIRAH, DIKALAHKAN CHELSEA 1-2

Gol-gol Dortmund dicetak oleh kapten tim malam ini, Lukasz Piszczek, Jadon Sancho menambahkan gol, yang disusul oleh Haaland hanya dalam waktu lima menit. Raphael Guerreiro menyumbangkan satu gol lagi pada menit 74.
Dengan kemenangan 4-0 ini maka Borussia Dortmund mengoleksi 42 poin dan dekati Bayern (43 poin) di puncak klasemen Liga Jerman.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *