1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA SPANYOL: DITAHAN VALENCIA, MODAL KURANG BAGUS ATLETICO SONGSONG LIGA CHAMPIONS

2 min read

VALENCIA-JARRAKPOSBALI.COM – Nasib kurang munjur didapat Atletico Madrid saat bertandang ke markas Valencia, Mestalla Estadio di Kota Valencia, Sabtu (15/2/2020) dinihari tadi.

Anak asuhan coach Diego Simeone ditahan tuan rumah Valencia 2-2, padahal Atletico dua kali unggul dalam pertandingan itu tetapi dua kali pula disamakan Los Che – julukan Valencia.

Hasil ini jelas menjadi modal kurang bagus bagi Atletico untk menyongsong babak 16 besar Liga Champions. Pekan depan, Simeone dan pasukannya akan menjamu tim kuat Primier Ligue, Liverpool.

Dilansir dari Gilabola.com, Marcos Llorente membawa Atletico unggul lebih dulu melalui golnya pada menit 15. Tuan rumah Valencia butuh waktu sampai menit 40 sebelum membalaskan skor 1-1 melalui mantan pemain Arsenal yang pemarah, Gabriel Paulista. Namun skor itu tidak bertahan lama setelah Thomas Partey selang tiga menit kemudian membalaskan gol menjadi 1-2 untuk keunggulan anak-anak Diego Simeone.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GEMAKAN INDONESIA BERMASKER, LOKA POM BULELENG BAGI-BAGI MASKER

Baru di menit 59 Geoffrey Kondogbia berhasil menyelamatkan satu poin untuk Valencia dengan golnya. Hasil imbang 2-2 ini menyebabkan Atletico hanya memiliki 40 poin dan tertahan di urutan keempat Liga Spanyol di bawah tim kejutan Getafe yang berada di ranking ketiga klasemen.

Kabar dari Inggris menyebutkan bahwa hasil imbang yang diraih Atletico membuat calon lawan Atletico di babak 16 besar Liga Champions, Liverpool, senang.

Baca Juga :  SEKPROV BALI: “BIAYA RAPID TEST AWAK KENDARAAN LOGISTIK HARUSNYA DITANGGUNG PERUSAHAAN”

Liverpool senang Atletico ditahan imbang Valencia, karena memperlihatkan sebuah kelemahan pasukan asuhan coach Simeone, yang tidak terlihat dulu saat sejumlah pemain veteran masih mengisi lini belakang tim asal Kota Madrid itu. Kelemahan itu terlihat dari gol-gol yang bersarang ke gawang Atletico. Dua kali Los Rojiblancos unggul lebih dulu sebelum disamakan pula dua kali oleh Valencia.

Laga babak16 besar Liga Champions minggu depan akan dimulai dengan Liverpool tandang ke Wanda Metropolitano, sebelum menjamu balik Atletico pada leg kedua bulan Maret.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *