BeritaDaerah

Sertijab Kajari Bangli , Kajari Baru di Harapkan Bisa Lebih Maju dan Berinovasi

 

BANGLI, jarrakposbali.com | Kepala Kejaksaan Negri Bangli (Kajari) Ery Syarifah, SH.,MH. Mengharapakan dengan Kajari baru semoga bangli lebih maju dengan kerjasama yang baik antara Kajari dengan Bupati yang sudah sama-sama punya misi dan visi untuk memajukan Bangli, hal tersebut disampaikan-nya pada saat acara pisah sambut kepada Kajari yang baru, Yudhi Kurniawan,SH.,MH., Senin (14/3/2022).

“Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Bangli, benar-benar sudah berubah 180 derajat yg dulunya sepi sekarang sudah rame,”ujar Ery Syarifah pada saat acara pisah sambut-nya kepada Kejari yang baru Yudhi Kurniawan,SH.,MH.(14/3).

Sementara itu Kejari baru Yudhi Kurniawan, SH.,MH. Dalam sambutannya mengatakan
sangat berharap bisa meningkatkan senergi yang lebih baik .Dan berterima kasih kepada Kejari sebelumnya atas yang sudah dilakukan-nya di Bangli sehingga Bangli menjadi semakin maju.

“Semoga apa yang ibu lakukan, saya akan lebih mengoptimalkan dan lebih berinovasi dalam meningkatkan Bangli untuk menjadi lebih baik,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Tabanan Puji Gotong Royong Masyarakat Desa Adat Utu
  Jarrak Travel

Di tempat yang sama Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Bupati Bangli sangat bertrima kasi dengan Ibu Kajari yang telah memberikan kontribusinya terhadap Bangli sehinga seperti sekarang ini, ditambahkannya juga kepada Ibu Kajari yg sekarang bertugas di Seragen untuk berkenan sebagi duta wisata Bangli.

“Kepada Bapak Kajari baru saya mengucapkan selamat datang
Semoga bisa kerjasama dan sekaligus memberikan kontribusi terhadap bangli,” pungkasnya.

Selanjutnya acara penyerahan cindaramata yang di serahkan Bupati Bangli kepada Kajari sebelumnya Ery Syarifah,SH.,MH. dan Kajari yang baru Yudhi Kurniawan, SH.,MH.

Di tempat terpisah LSM ,jarrakpos di dalam ini di sampaikan oleh I Putu Sudiartana,dalam wawancara via WhatsApp menyampaikan,atas pelantikan Kajari Bangli yang baru Masyarakat menegakkan hukum di tanah Bangli itu tegak lurus, sehingga tidak ada penegakan hukum yang sifatnya titipan.

Baca Juga :  Dalam Acara Sertijab Pejabat Kodam IX/Udayana, Dibarengi Dengan Simulasi Kesiapan G20

“LSM jarrakpos berharap semuanya transparan dan dengan mengedepankan praduga tidak bersalah,”paparnya.

Ditambahkannya juga , karena dalam penegakan hukum tentu berasal dua alat bukti sesuai dengan KUHP 184, kalau sudah memenuhi bukti yang lengkap baru melangkah ke tahap yang berikutnya.
Dengan hadirnya Kajari yang baru diharapkan bisa menjadi atmosfir yang positif untuk penegakan hukum di wilayah Kabupaten Bangli.

“LSM jarrakpos mengucapkan selamat bertugas di tanah Bangli,”pungkasnya.(td/JP).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: