Berita

Sembahyang Bersama Alumni SMA Negeri 1 Abiansemal, Sudiartana Minta Maaf

TABANAN, jarrakposbali.com | CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana, melakukan persembahyangan bersama dengan teman seangkatannya yang merupakan alumni SMA Negeri 1 Abiansemal (SMANAB), Jumat (15/4/2022)

Persembahyangan dilakukan di Pura Luhur dan Pura Konco Puncak Batumeringgit dan Puncak Tretai Bang, Bedugul, Tabanan, sejak pagi hingga siang hari. Pelaksanaannya juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Usai melaksanakan persembahyangan bersama, CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana yang juga Dewan Kebijakan LSM Jarrak Pusat mengajak teman-temannya ngopi bareng di wilayah Jatiluwih, Tabanan.

Saat ngopi bareng itu, dimanfaatkan oleh Putu Sudiartana untuk menyampaikan permohonan maaf kepada para sahabat seangkatannya. Atas persoalan hukum yang dihadapinya saat menjabat sebagai anggota DPR RI.

Karena persoalan hukum itu, dia harus menunda memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali, termasuk aspirasi para sahabatnya itu. Namun demikian, mantan anggota Komisi III DPR RI dari Partai Demokrat ini sudah kembali dan akan komit menjembatani dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali ke depannya.

 

Baca Juga :  LIGA CHAMPIONS: CHELSEA DIBANTAI BAYERN MUNCHEN 0-3
Jarrak Travel

“Tapi, saya akan berjuang bukan lagi mencalonkan jadi anggota DPR di Tahun 2024 mendatang . melainkan melalui media dan LSM. Saya kedepannya fokus di media dan LSM,” terangnya, Jumat (15/4/2022)

Kepada sahabat-sabahatnya, Sudiartana juga menyampaikan persoalan hukum yang dihadapinya dulu. Dia bukanlah korupsi dengan merampas uang negara atau uang rakyat. Melainkan dia terjerat kasus suap. Dimana dia dibayarin makan dan minum serta dibayarin main golf oleh salah seorang pengusaha.

“Sebagai pejabat negara tidak boleh menerima pemberian, ada aturannya. Makanya saya terjerat hukum dan saya terima itu tanpa perlawanan hukum,” bebernya.

Baca Juga :  Pemkab Badung Gelar Rapat Evaluasi MCP Korsupgah KPK

Mendengar permohonan maaf yang tulus dari Sudiartana, salah satu sahabatnya Ngurah Wijaya mengatakan, Sudiartana adalah sosok yang sangat dikenalnya yang Rendah Hati dan Ringan Tangan dan sudah pernah jadi orang sukses serta banyak memiliki relasi di kalangan pejabat. Apalagi Jarrak Group sudah ada di seluruh Indonesia

Karena itu menurut Ngurah Wijaya merasa yakin jika Sudiartana masih bisa maksimal berjuang untuk rakyat Bali, bahkan jalur perjuangannya melalui Media dan LSM lebih cepat nyampai di pemangku kebijakan. (ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: