Berita

VIRUS CORONA: GTPP COVID-19 BALI GELAR EDUKASI PENCEGAHAN CORONA DI PASAR SUKAWATI

SUKAWATI-JARRAKPOSBALI.COM – Berbagai upaya dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Provinsi Bali untuk membeaskan Bali dari cengkraman wabah virus corona (COVID-19).

Sebagai contoh, Selasa (19/5/2020) pagi GTPP COVID-19 Bali bersama Relawan Satgas COVID-19 Provinsi Bali melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebarluasan COVID-19 di Kabupaten Gianyar.

Kali ini aksi GTPP COVID-19 Bali dan Relawan Satgas COVID-19 dipusatkan di areal Pasar Sukawati, Gianyar, dimulai pukul 06.30 sampai selesai.

Seperti dilaporkan Humas Pemprov Bali, edukasi ini menyasar fasilitas publik dan kawasan-kawasan vital di seluruh Bali. Kali ini Gustu PP COVID-19 dan relawan Provinsi Bali yang bersinergi dengan Gustu PP COVID-19 Kabupaten Gianyar bersama Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Gianyar dan Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) menyasar masyarakat yang beraktivitas di Pasar Umum Sukawati.

Maish menurut Humas Pemprov Bali bahwa masih ditemukan kurangnya kesadaran masyarakat dalam mencuci tangan dan masih ada yang menggunakan masker yang sudah kucel.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button