1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

HARI BHAYANGKARA KE-74: POLRES BULELENG GELAR AKSI BERSIH-BERSIH PURA JAGATNATHA SINGARAJA

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, hari ini Sabtu (13/6/2020) pejabat utama dan seluruh personel Polres Buleleng, Bali, yang dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H, didampingi Waka Polres Buleleng Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K.,M.H, melaksanakan bakti sosial berupa kerja bakti di halaman Pura Jagatnatha Singaraja di Jalan Pramuka No 2 Singaraja.

Perlu diketahui bahwa Pura Jagatnatha berada tepat di depan kantor Polres Buleleng.

Baca Juga :  BERDASARKAN PERATURAN PERUNDANGAN, MANTAN TERPIDANA BISA IKUT PILKADA

Setelah pembersihan di sekitar halaman pura, selanjutnya Kapolres Buleleng disambut pemangku, prajuru dan pengempon Pura Agung Jagatnatha Singaraja. Ketua Prajuru Pura Agung Janatnatha Gede Mariana menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Kapolres Buleleng kepada prajuru pengempon pura atas pemberian sembakonya sebanyak 60 zak beras isian 5 kg.

Bhakti sosial yang dilaksanakan merupakan swadarma yang dimuliakan disaat menyambut hari Bahayangkara ke 74 tahun 2020. .

Baca Juga :  PENDIDIKAN: BULELENG MILIKI TK NEGERI PERCONTOHAN, DIREMIKAN BUNDA PAUD BULELENG

Di sisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa dalam situasi pandemic COVID-19 sewajibnya selalu mengedepankan protoKol kesehatan COVID-19 selalu menggunakan masker dan terlihat para pengempon pura tetap menggunakan masker.

“Pemberian sembako berupa beras kepada prajuru pengempoN pura ini dilakukan disamping karena kemanusiaan juga berkaitan dengan bkati sosial menyambut Hari Bhyangkara ke 74, dengan harapan semoga pandemic COVID- 19 cepat berlalu,” ucap Kapolres Subawa.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *