1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: KOLABORASI POLDA BALI-KEMENPAR KEMBALI BAGI-BAGI SEMBAKO

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Polri kembali menyalurkan bantuan sembako kerjasama Polda Bali dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomir Kreatif RI, kepada pemandu wisata yang terdampak COVID-19.

Penyaluran bantuan sembako yang pertama dilakukan pada hari Kamis (23/4/2020) dengan jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 202 orang dan yang kedua kali dilakukan pada hari Minggu (17/5/2020) dengan jumlah sembako sebanyak 109 orang.

Penyerahan bantuan sembako dilakukan langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., yang diserahkan melalui Kapolsek jajaran kemudian disalurkan dan diserahkan kepada para pelaku wisata. Begitu juga pada hari ini Minggu (14/6/2020) penyaluran sembako yang III kembali dilakukan Kapolres Buleleng dengan menyerahkan sembako sebanyak 1.032 sembako untuk 1.032 orang.

Baca Juga :  ARGYA SANTI RESORT JIMBARAN GELAR PAKET IMLEK DENGAN HARGA KOMPETITIF

Sembako yang diberikan berisi beras 5 kilogram, minyak goring 2 liter, gula pasir 2 kilogram, kecap manis 500 mililiter dan 2 kaleng sarden kecil. Sejumlah 1.032 sembako untuk pelaku wisata di masing-masing wilayah Hukum Polres Buleleng sesuai data yang ada untuk Polsek Tejakula sebanyak 157 paket, Polsek Kubutambahan sebanyak 93 paket, Polsek Sawan sebanyak 132 paket, PolSEK Singaraja sebanyak 172 paket, Polsek Sukasada sebanyak 75 paket, Polsek Banjar sebanyak 88 paket, Polsek Seririt 126 paket, Polsek Bususngbiu sebanyak 128 paket dan Polsek Gerokgak yang digabungkan dengan Polsek Celukan Bawang sebanyak 61 paket.

Baca Juga :  FENOMENA: KULKUL PAJENENGAN PURI AGUNG KLUNGKUNG BERSUARA, PERTANDA APAKAH INI?

Kapolres Buleleng Subawa mengatakan bahwa penyaluran sembako yang dilakukan ini merupakan amanat kemanusiaan yang dipercayakan kepada Kepolisian untuk menyampaikan kepada pelaku pariwisata. “Jangan menyia-nyiakannya berikan pelayanan yang terbaik bagi untuk mereka disaat pandemic covid 19 ,” tandas Kapolres Subawa.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *