Berita

Dekat dengan Rakyat, Si Cantik Luh Gede Herryani Calon Kuat Pimpin Buleleng

BULELENG, jarrakposbali.com | Wajahnya cantik, dia juga murah senyum dan sangat peka dengan rakyat. Karena itulah dia sangat dekat dengan masyarakat dan namanya mencuat disebut-sebut bakal calon pemimpin di Buleleng.

 

Dialah Luh Gede Herryani, Ketua DPC Partai Demokrat Buleleng. Belakangan ini namanya begitu santer di masyarakat disebut sebagai bakal pemimpin di Buleleng. Bahkan dia salah satu calon kuat yang membuat pesaing-pesainya ketar-ketir.

 

Dikonfirmasi redaksi jarrakposbali.com melalui pesan WhatsApp (WA), Herryani mengaku saat ini masih konsentrasi terhadap pelaksanaan Muscab DPC Partai Demokrat Buleleng, yang akan diselenggarakan pertengahan April 2022.

 

“Untuk sementara saya konsentrasi ke situ dulu (Muscab), belum terpikir ke arah situ (calon Bupati Buleleng). Pilkada nanti aja dulu,” terangnya, Selasa (5/4/2022)

 

Namun demikian menurutnya, jika Partai menugaskan dirinya untuk maju pada Pilkada Buleleng 2024 mendatang, dia mengaku sangat siap. Termasuk siap melaksanakan tugas-tugas lain yang nantinya diberikan oleh Partai.

 

“Kader partai ataupun pengurus partai pantang menolak perintah partai. Jika sudah partai yang memerintahkan, ya harus siap,” tegasnya.

 

Luh Gede Gede Herryani, selain dikenal tegas memimpin partai di Buleleng, dia juga kerap terlibat di kegiatan sosial. Dia kerap membagi-bagikan sembako kepada masyarakat, terutama buat masyarakat kurang mampu. Karena itulah dia sangat dekat dengan masyarakat Buleleng.(dewa darmada)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button