Berita

Jelang Parade Budaya, Sejumlah Arus Lalu Lintas Di Kota Negara Dialihkan  

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Menjelang diselenggarakannya Parade Budaya yang menandakan usainya rangkaian acara perayaan HUT Kota Negara ke 127 dan HUT Kemerdekaan RI ke 77, sejumlah titik arus lalu lintas di Kota Negara, Jembrana dilakukan rekayasa pengalihan.

Pengalihan di sejumlah titik ini dimaksudkan agar pelaksanaan Parade nanti berjalan dengan tertib dan aman, serta arus lalu lintas tetap terjaga kelancarannya.

Kepala Dinas Perhubungan Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Jembrana Ir. I ketut Wardananaya mengatakan, rekayasa pengalihan arus lalu lintas ini akan dilakukan mulai dari persiapan hingga hari H, yaitu selama tiga hari, pada 16 sampai 18 Agustus 2022.

Baca Juga :  Setujui Ranperda APBD TA 2021, Bupati Sanjaya Tekankan Kekompakan Untuk Kesinambungan Pembangunan

Lebih lanjut, Seijin Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra menjelaskan, pada tanggal 16 – 17 Agustus 2022, arus lalu lintas dari arah Denpasar menuju Jalan Ngurah Rai akan dialihkan menuju Jalan Raya Utama Denpasar – Gilimanuk. Warga yang menuju arah selatan diarahkan mencari jalan alternatif

Baca Juga :  LIGA CHAMPIONS: BRACE ERLING BUAT GOL NEYMAR TAK BERGUNA

“Dari Batu Agung ke arah selatan menuju patung lonceng nanti akan kita arahkan untuk melalui Jalur Utama Denpasar – Gilimanuk”, pungkasnya, Senin (15/8/2022).

Untuk tanggal 18 Agustus 2022, semua akses lalu lintas di arahkan menuju Jalan Raya Utama Denpasar – Gilimanuk. Sementara lalu lintas warga menuju arah selatan diarahkan untuk mencari arah alternatif.(ang)

  Jarrak Travel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: