Berita

Meriah, Ribuan Warga Jembrana Padati Angkringan Negaroa Bahagia Meriahkan HUT Kota Negara ke-127

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Masyarakat Jembrana tumpah ruah memadati Angkringan Negaroa Bahagia yang berlokasi di pinggir jalan raya Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara Jembrana, Minggu (14/8/2022) malam.

Kedatangan ribuan warga dari berbagai kalangan, baik anak-anak, remaja dan dewasa tersebut guna menyaksikan pentas hiburan yang digelar Pemkab Jembrana serangkaian HUT Kota Negara yang ke-127 dan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77.

Selain warga menikmati suguhan hiburan dari artis-artis lokal Jembrana dan sederet artis Bali lainnya, masyarakat hadir juga bisa menikmati aneka kuliner yang buka stan di lokasi tersebut, termasuk bisa mengunjungi stan-stan pameran IKM.

Bukan hanya itu, kegiatan meriah dan mendapat respon sangat positif dari masyarakat tersebut juga dirangkai dengan kegiatan pembagian hadiah Kejurnas Time Larry Putaran 2 yang sebelumnya berlangsung dari tanggal 13 -14 Agustus 2022 dengan mengambil stat dan finis di Angkringan Negaroa Bahagia.

Baca Juga :  Baksos Akpol 1990. Wakapolda Bali Bagikan Sembako ke Paiketan Pemangku.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan nyonya, Wakil Bupati Jembrana Patriana Krisna beserta nyonya dan sejumlah pejabat Pemkab Jembrana lainnya.

Sejak awal acara dimulai, nampak sangat meriah. Sejumlah warga yang hadir menonton hiburan nampak duduk rapi beralas aspal. Kegiatan hiburan tersebut merupakan kegiatan pertama setelah fakum selama dua tahun akibat pandemi covid-19, serta pertama kali diadakan di Angkringan Negaroa Bahagia yang sebelum-sebelumnya diadakan di Gedung Kesenian IR Soekarno.

  Jarrak Travel

Di sela-sela kegiatan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dikonfirmasi redaksi jarrakposbali.com mengatakan, momen perayaan HUT Kota Negara yang ke 127 dan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tersebut merupakan tonggak kebangkitan menuju Jembrana Emas 2026.

Ini dibuktikan dengan antosiasnya para pengusaha UMKM memamerkan aneka produknya di stan pameran yang sudah disediakan. Masyarakat Jembrana menurut Tamba juga sangat antosias mengunjungi stan pameran dan berbelanja produk lokal Jembrana.

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Terima Audiensi Kepala BNN Provinsi Bali

“Ini juga tonggak kebangkitan UMKM di Jembrana, kami pemerintah daerah memberikan ruang selebar-lebarnya untuk UMKM Jembrana. Kami yakin Jembrana Emas 2026 terwujud,” ujar Tamba.

Dipuncak acara, ribuan penonton dibius kegembiraan dengan penampilan Made Gimbal Band. Tepat pukul 00.00 Wita, Bupati Tamba dan nyonya, diikuti Wakil Bupati serta pejabat lainnya naik panggung menyanyikan lagu selamat ulang tahun diiringi band Made Gimbal.

Selain penampilan bintang dari Made Gimbal Band, panggung hiburan juga dimeriahkan dengan sejumlah penyanyi solo maupun band ternama di Jembrana dan di Bali. Diantaranya jebolan audisi Ibdonesia Idol Ayu Dilik dan MR P serta lainnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: