Berita

Ngetop Lewat Lagu Bahasa Negaro, Trio Mas Hipnotis Penonton Dengan Tembang Damar Mati 

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Pembukaan pameran di Angkringan Negara Bahagia merupakan kumpulan para pengiat usaha UMKM yang ada di Kabupaten Jembrana. Selain menyambut perayaan HUT Kota Negara ke 127 Tahun dan HUT RI ke 77 tahun ada pagelaran musisi Jembrana. Salah satunya Trio Mas (Jimmy, Suta dan Bagus Oka). Yang tampil sangat memukau para pecinta musik tembang Bali.

Dihadapan bupati Jembrana I Nengah Tamba Trio Mas yang merupakan anggota Yayasan Seni Jembrana, membawakan lagu andalannya Damar Mati yang juga turut menghibur Jun Bintang dan Lalut N Blues. Di hadapan para tamu dan penonton justru ini terobosan apik yang bisa tampil di acara pembukaan pameran, Jumat (12/8/2022). Suta menyampaikan, formasi Trio Mas memang tak asing bagi pecinta musik asli Negaroa. Ini ucap syukur bisa menghibur dan juga sekaligus tahun ini merupakan kebahagiaan yang tiada tara,” ujar Suta personil Trio Mas.

Baca Juga :  Apresiasi BI, Wagub Cok Ace Tinjau Vaksinasi Booster Bagi Pekerja Perbankan

Jimmy juga mengimbuhkan, dengan membawa tembang pop Bali asli Negaroa dan antusis para penonton dan tamu undangan membuat Trio Mas semakin bergairah dalam melantunkan tembang andalan. “Dan justru sebagai musisi ini kebahagiaan yang sulit untuk dilupakan. Apalagi pandemi juga semakin berkurang, akan tetapi kita jangan lalai untuk selalu mengingatkan jaga protokol kesehatan,” tuturnya.

Baca Juga :  Operasi Patuh Agung 2021, Satlantas Polres Klungkung Edukasi Prokes dan Tertib Lalu Lintas

Bagus Oka juga menyampaikan, acara yang di gelar di Angkringan Jembrana Bahagia, ini justru sangat bagus sebagai ajang tampilnya para musisi yang ada di Jembrana. “Dan siapa tahu adanya event ini ada produser yang mau mengajak rekaman hingga lagu-lagu asli anak Negaroa bisa eksis dan banyak juga yang punya bakat dan potensi,” pungkasnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: