Berita

Pegawai Kejari Jembrana Diminta Jaga Integritas dan Kredibilitas   

JEMBRANA, jarrakposbali.com ! Seluruh pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Jembrana diminta untuk selalu menjaga integritas dan kredibilitas, baik sebara pribadi maupun institusi Kejaksaan RI.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kasi Intelijen Kejari Jembrana Wuryanto, SH.,MH kepada seluruh pegawai Kejari Jembrana saat menjadi pimpinan apel pagi di lapangan apel Kejari Jembrana, Senin (15/8/2022).

Disamping meminta untuk menjaga integritas dan kredibilitas, Wuryanto juga meminta para pegawai Kejari Jembrana untuk selalu mejaga kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19, mengingat covid -19 belum benar-benar tuntas.

Baca Juga :  Polres Klungkung Salurkan Bantuan Tunai untuk PKL dan Warung bertempat di Balai Budaya Ida I Dewa Agung Istri Kanya

“Caranya, tetap mematuhi protokol kesehatan, baik dalam aktifitas dilingkungan keluarga, di luar maupun dalam aktifitas tugas. Penerapan protokol kesehatan ini sangat penting diperhatikan untuk menjaga kesehatan kita,” tegasnya.

Kasi Intelejen Kejari Jembrana juga menjelaskan, jika para pegawai dan keluarga sehat, secara otomatis bisa melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. Sehingga mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sebagai aparat penegak hukum (APH), Wuryanto juga meminta para Jaksa dan pegawai Kejari Jembrana untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mampu memberikan edukasi tentang hukum untuk menekan pelanggaran hukum di masyarakat.(ded)

Baca Juga :  Peringati Hari Pahlawan, Gerakan Satu Nusantara Gelar Nonton Bareng Film “Susi Susanti – Love All”
  Jarrak Travel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: