1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

TINGKATKAN KEMAMPUAN, DISPENAD GELAR PENDIDIKAN MULTIMEDIA BAGI PERSONIL PENERANGAN

1 min read

JAKARTA-JARRAKPOSBALI.COM – TNI Angkatan Darat (TNI-AD) menaruh perhatian serius terhadap kemampuan personil penerangan yang bertugas di Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad).

Untuk meningkatkan kualitas kemampuan insan penerangan di jajaran TNI Angkatan Darat, Dispenad menyelenggarakan pendidikan Multimedia bagi personel penerangan Kotama/Balakpus.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat, Brigjen TNI Nefra Firdaus saat membuka Pendidikan Multimedia pada Senin (14/9/2020), bertempat di Aula D.I. Panjaitan Madispenad, Jl.Veteran No.5, Jakarta Pusat.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PERANGKAT KECAMATAN DIPERINTAHKAN SOSIALISASIKAN PENANGANAN COVID-19

Diungkapkan Kadispenad, pendidikan Multimedia ini diselenggarakan selama 6 hari ke depan (14-21/9/2020) dengan materi-materi di bidang multimedia yang terupdate saat ini.

“Selama 6 hari ke depan materi-materi dalam pendidikan Multimedia ini akan diberikan oleh CEO Digidem.id, Makroen Sanjaya, pakar Komunikasi dibantu tim profesional,” ujarnya seperti dilansir Pendam IX/Udayana dari tniad.mil.id.

Diungkapkan oleh Nefra, pendidikan ini sebagai upaya Dispenad untuk membekali para personel yang menjabat di satuan penerangan TNI AD atau yang akan menduduki jabatan di satuan penerangan dengan ilmu-ilmu multimedia dan teknologi digital saat ini, sehingga ke depannya diharapkan peserta didik dapat mengembangkan kemampuannya dari ilmu pengetahuan yang diperoleh selama mengikuti pelatihan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PMI BANJIRI BULELENG, DESA DIINSTRUKSIKAN SIAPKAN TEMPAT ISOLASI

“Manfaatkan kesempatan yang sangat baik ini untuk menggali pengetahuan dan pengalaman sebanyak-banyaknya dari para narasumber, karena mereka merupakan orang-orang yang telah teruji kapabilitasnya dalam hal Multimedia,” pungkasnya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *