BeritaDaerah

Wakil Bupati Klungkung Made Kasta, Hadiri Uleman Pitra Bakti

SEMARAPURA-jarrakposbali.com | Dalam rangka masih berlangsungnya kegiatan upacara Pitra yadnya dan Manusa Yadnya di wilayah Klungkung, dikarenakanya berdasarkan penanggalan hari baik antara bulan Juni,Juli, Agustus dan September untuk daerah Bali dan Klungkung pada khususnya, banyak melakukan kegiatan upacara Pitra Yadnya dan Manusa Yadnya, Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta melayat sekaligus menyerahkan (Pitra Bakti) akta kematian ke rumah duka Almarhum I Wayan Asa, Dusun Lepang Kangin, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Rabu (15/9/2021).

Baca Juga :  TERBUKTI SELINGKUHI ISTRI TETANGGA, KETUA LPD PANGKUNGPARUK DICOPOT

Kepada keluarga almarhum, Wabup Kasta menyampaikan” saya turut berduka cita yang mendalam dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”ucap Wabup Made Kasta.

 

Kemudian,” saya memohon Ya Tuhan Yang Maha Kuasa, semogalah arwah yang meninggal mendapat sorga, menunggal denganMu, mencapai keheningan tanpa derita,”dalam doa Wabup Made Kasta.

 

Selanjutnya,” saya memohon Ya Tuhan, ampunilah segala dosanya, semoga ia mencapai kesempurnaan atas kekuasaan dan pengetahuan serta pengampunanMu.

Baca Juga :  Pengukuhan Bendesa dan Prajuru Desa Adat Bakas, Dengan Upacara Pajaya - Jayaan 

Dumogi Amor ing Acintya,”tutup Wabup Made Kasta.(td/JP).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: