1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PASANGAN MANULA DARI BELANDA MERIAHKAN LARI BBMVER DI SANUR

1 min read

DENPASAR-JARRAKPOSBALI.COM – Event Bali Bhayangkara Medco Valentine Run (BBMVER) 2020 yang digelar Polda Bali diikuti 6.426 peserta di pantai Mertasari, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (15/2/2020).

Dari 6.426 peserta BBMVER ini, ternyata ada peserta manula dari Negeri Kincir Angin, Belanda. Peserta kategori usia tertua itu bernama Mr. dan Mrs. Niurman. Kedua pasangan yang mencatat diri sebagai peserta BBMVER tertua itu masing-maisng Mr. Niurman berumur 71 tahun dan Mrs. Niurman berumur 82 tahun.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: EFEKTIVITAS PENANGANAN, PMI BULELENG DIKARANTINA DI DENPASAR SELAMA 7 HARI

Ditemui di sela sela acara Mr. Dan Mrs. Niurman menuturkan saat ini d iusia pernikahannya yang ke 52 tahun, mereka memutuskan khusus ikut memeriahkan event BBMVER 2020 serta merayakan hari Valentine secara umum.

Selain itu, Mr. Dan Mrs. Niurman menerangkan beberapa persiapan yang dilakukan sebelum mengikuti event BBMVER 2020. Mereka membeberkan tips khusus untuk menjaga stamina dan kesehatannya sebelum mengikuti event BBMVER 2020, yaitu setiap bangun tidur Mr. Niurman membuatkan minuman teh tanpa gula untuk diminum berdua. “Serta melaksanakan olahraga secara teratur,” terang Mrs. Niurman.

Baca Juga :  CURAHAN HATI MAHASISWA PERANTAU: “KAMI ANAK RANTAU TERJAJAH OLEH KEADAAN YANG TAK DIPERHATIKAN OLEH PEMERINTAH”

Acara BBMVER 2020 juga diikuti oleh peserta lari dari 15 negara sahabat, seperti Amerika Serikat, Kanada, Kenyang, Italia, Austria, Malaysia, Tunisia, Jerman, Uganda, Perancis, Belgia, Belanda dan negara lainnya.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *