1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

TURNAMEN FUTSAL SINGA ANTURAN CUP I: POLENG FC BANTAI KONAMI 8-1

2 min read

LOVINA-JARRAKPOSBALI.COM – Klub Singa Anturan asal Desa Anturan, Lovina, Buleleng, Bali, menggelar Turnamen Futsal Singa Anturan U-20 Cup I tahun 2020.

Hari pertama babak penyisihan memainkan 16 pertandingan. Dari 16 pertandingan itu, raksasa futsal Bali Utara Poleng FC tampil paling perkasa dan sangat produktif. Berada di Pool C, Poleng FC saat melawan Konami, Rama dan kawan-kawan membangai lawannya Konami dengan skor cukup telak 8-1.

Dalam pertandingan yang diwarnai dengan pesta gol itu, Rama membuat brace alias mencetak dua gol, sedang sisa 6 gol sumbangkan antara oleh Bima, Imam, Agus dan Doni.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PEMKAB BULELENG BARU KIRIM 40 TON BERAS KE BONDALEM

Tim asuhan duet coach Rafli dan Abdi, dengan manager Nyoman Sarjana, SE, dan official Wipa itu tidak memberikan kesempatan kepada lawan. Diperkuat sejumlah mantan pemain Porprov Kota Denpasar, Rama dan kawan-kawan benar-benar mampu mengendalikan irama permain sehingga Konami dibuat mati kutu.

“Anak-anak main cukup bagus sehingga kita bisa menciptakan banyak gol dan membuka peluang lolos ke babak selanjutnya,” tandas Manager Tim, Nyoman Sarjana.

Sarjana berharap anak-anak asuhanya bisa mempertahankan pola permainan tadi sehingga bisa mencapai puncak turnamen tersebut.

Minggu (16/2/2020) Poleng FC kembali memainkan dua pertandingan sisa di Pool C melawan SMANDA pukul 10.00 wita dan ditantang Dorayaki pukul 14.05 wita.

Baca Juga :  BIROKRASI: BULELENG DORONG PEMENUHAN KEBUTUHAN PEJABAT FUNGSIONAL PBJ

Pada pertandingan lain CCNK yang turun dipertandingan pembuka turnamen itu berhasil mengalahkan KRV dengan skor 6-2; Satria Tama ditahan 1-1 oleh Minios; Dom Soccer harus mengakui keunggulan rivalnya Teenagers 1-4.

Pada partai keempat, Toya Devasya melumat AUR Family dengan skor telak 6-1; Astlan juga dikalahkan dengan skor besar 5-1 oleh Ganna; kemudian Melamum FC ditahan imbang 4-4 oleh Padma; dan SMANDA dikalahkan Dorayaki dengan skor 0-2.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *