1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: ANGGOTA KELOMPOK AHLI GUBERNUR BALI BAWA PENYAKIT COVID-19 KE DPRD BULELENG

2 min read

SINGARAJA-JARRAK.ID – Saat kalangan bawah alias rakyat biasa mulai dijauhkan virus corona (COVID-19), ternyata diam-diam virus produk Cina itu menyerang Gedung DPRD Bulelen, di Jalan Veteran No 2 Singaraja, Bali.

Dikabarkan salah satu anggota Tim Ahli DPRD Bulelneg berinisial WR terpapar COVID-19. Ini Diakui Kabag Humas Setwan Buleleng, Made Supartawan melalui WAG Info DPRD Buleleng.

Ironisnya, virus yang masuk ke Gedung wakil rakyat terhormat Buleleng itu dibawa oleh salah satu anggota Tim Ahli DPRD Buleleng yang terpapar itu dari Denpasar, alias bukan “produk lokal Buleleng” tetapi virus dibawa dari Denpasar.

Karena, menurut Supartawan, oknum anggota Tim Ahli itu juga salah satu kelompok ahli Gubernur Bali DR Ir Wayan Koster, MM.

Baca Juga :  KAPOLRES SUBAWA PANGGIL DUA SISWA SMA LAB “PEMERAN” VIDEO TAWURAN

“Mohonn ijin rekan-rekan, terkait dengan informasi bahwa salah satu kelompok ahli Gubernur positif COVID-19 dan juga beliau sebagai salah satu tim ahli/kelompok pakar DPRD Kabupaten Buleleng, dan dalam hasil kegiatannya dapat ke kantor DPRD Buleleng pada hari Senen tanggal 8 Juni, dengan ini disampaikan bahwa rencana kami akan menyampaikan informasi ini besok (Selasa, 16/6/2020), namun karena banyaknya permintaan informasi, hal ini kami sampaikan pada sore hari ini,” jelas Supartawan.

Dijelaskan Supartawan, Senin (15/6/2020) pagi pukul wita sudah dilaksanakan tes swab terhadap beberapa anggota DPRD Buleleng dan staf sebanyak 10 orang. “Termasuk Ketua DPRD Buleleng dan Sekwan di RS Pratama Giri Emas,” ungkap Supartawan.

Baca Juga :  LIGA SPANYOL: REAL MADRID KEOK, BARCELONA KOKOH DI PUNCAK KLASMEN

Menurut rencana, papar Supartawan, Selasa (16/6/2020) pagi ini pukul 10,00 wita bertempat di Kantor DPRD Buleleng akan dilakukan rapid test terhadap para staf dan lainnya yang dapat berinteraksi dengan oknum anggota kelompok ahli Gubernur Bali yang menyusupkan COVID-19 ke Gedung DPRD Buleleng dtersebut.

“Demikian disampaikan hal ini, semoga kita selalu dalam keadaan sehat dan LindunganNya,” tutup Supartawan.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *