1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: STAF DEWAN BULELENG DIRAPID TEST, ANGGOTA DEWAN ENGGAN RAPID TEST

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Dua hari terakhir ini memang suasana di kantor DPRD Buleleng, Jalan Veteran No 2, Singaraja, tegang.

Ini lantaran ada kabar bahwa Dikabarkan salah satu anggota Tim Ahli DPRD Bulelneg berinisial WR terpapar COVID-19. WR yang juga salah satu kelompok ahli Gubernur Bali DR Ir Wayan Koster, MM, terinfeksi COVID-19 di Denpasar.

Begitu kabar terpaparnya WR, seluruh staf Setwan dan Sebagian anggota DPRD Buleleng langsung heboh dan tegang. Ini lantaran Senin (8/6/2020), WR yang juga petinggi pasca sarjana di sebuah perguruan tinggi swasta (PTS) ternama di Denpasar itu sempat mampir gedung DPRD Buleleng di Jalan Veteran No 2 Singaraja.

Baca Juga :  Diskon Besar besaran Bioglas untuk kesehatan

Maka Senin (15/6/2020) langsung dilakukan tes swab bagi sejumlah staf dan anggota dewan sebanyak 10 orang. Termasuk Ketua DPRD Buleleng dan Sekwan di RS Pratama Giri Emas (RSP GIMAS).

Lanjutan dilakukan Selasa (16/6/2020) rapid test di ruang gabungan komisi di lantai 2 gedung utama DPRD Buleleng, pukul 10.00 wita.

Menariknya, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH, yang sudah menjalani tes swab Senin kemarin, hari ini Kembali ikut rapid test.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BST KPM DI BULELENG SEGERA CAIR, UNTUK 3 BULAN

Apa kata Supriatna? “Ini sebagai tes lanjutkan kemarin di RSP GIMAS. Karena Pak WR sempat mampir ke sini jadi para staf dilakukan rapid test sebagai langkah antisipasi,” jelas Supriatna kepada media ini usai rapid test, Selasa (16/6/2020) siang.

Bagaimana dengan anggota dewan? “Teman-teman tidak mau datang ikut rapid test karena mereka tidak sempat kontak dengan pak WR. Tidak apa-apa,” jawab Supriatna.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *