1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

GELAR CIPKON, POLSEK GEROKGAK TEGUR DUA PENGENDARA TANPA MASKER

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Polsek Gerokgak tergolong polsek di jajaran Polres Buleleng, Polda Bali, yang sangat aktif melakukan edukasi terhadap masyarakat selama COVID-19.

Seperti Rabu (16/9/2020) malam pukul 20.00 sampai dengan pukul 21.30 wita menggelar kegiatan mengedukasi masyarakat tentang masker dan helm dalam rangka cipta kondisi (Cipkon).

Kegiatan itu dipimpin Pawas Iptu I Putu Merta SH dgn kuat 8 pers bertempat di Jalan Singaraja-Gilimanuk km 40 tepatnya di dena Mako Polsek Gerokgak di Kota Gerokgak.
“Dlm kegiatan dimaksud guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19 dan mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru melaks Teguran Humanis terhadap pengendara agar menggunakan helm dan masker saat mengendarai kendaraan, dan berinteraksi sosial serta rajin mencuci tangan,” ujar Iptu Merta.

Baca Juga :  POLRES BULELENG TURUN KE JALAN BAGI-BAGI 5.000 MASKER KEPADA MASYARAKAT

Bagaimana hasilnya? Iptu Merta menyebutkan bahwa tim telah melakukan pemeriksaan kendaraan, orang dan barang bawaan. Alhasil, kendaraan roda dua sebanyak 10 unit, kendaraan roda empat sebanyak 8 unit, kendaraan roda enam sebanyak 6 unit, dan dua orang tanpa menggunakan helm. “Tindakan yang kita lakukan memberikan teguran simpatik dan himbauan,” pungkas Iptu Merta.

Baca Juga :  PEDULI ADAT: GUBERNUR KOSTER RESMIKAN GEDUNG MDA BALI

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *