Berita

Dibantu Mobil Crane Milik PT Perkasa, Truk yang Nyemplung di Perairan Selat Bali Berhasil Dievakuasi

JEMBRANA,(jarrakposbali.com) – Truk Hino yang nyemplung di perairan selat Bali dekat dermaga LCM Gilimanuk, akhirnya berhasil dievakuasi, Jumat (16/9/2022) petang.

Truk naas yang memuat rongsokan tersebut dievakuasi menggunakan satu unit mobil Crane yang merupakan bantuan alat berat dari milik PT Perkasa. Evakuasi dimuai sekitar pukul 17.00 Wita dan kelar sekitar pukul 19.00 Wita.

Proses evakuasi membutuhkan waktu hingga dua jam dan mendapat pengawalan dari pihak kepolsian dari Polsek Gilimanuk dan petugas pelabuhan. Proses evakuasi juga tidak mengganggu kelancaran penyebrangan di Selat Bali.

Baca Juga :  BODY SURYANTO JADI DIRUT PD SWATANTRA GANTIKAN KETUT SIWA

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol Gusti Darmanatha dikomfirmasi melalui WhatsApp membenarkan truk naas tersebut berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil Crane.

Sebelumnya, truk Hino bermuatan rongsokan tersebut nyemplung ke perairan Selat Bali pada Kamis, 15 September 2022 sekitar pukul 08.00 Wita, diduga akibat rem blong.

  Jarrak Travel

Truk naas dari Singaraja hendak menuju Surabaya tersebut nyemplung saat hendak naik ke atas kapal dengan cara mundur. Saat truk mau naik ramdoor kapal, truk tersebut tiba-tiba bergerak mundur dengan kencang dan tidak bisa dihentikan hingga nyemplung ke laut.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: