1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA ITALIA: TANPA RONALDO, JUVENTUS MANDUL, CUMA CETAK 2 GOL

2 min read

TURIN-JARRAKPOSBALI.COM – Ternyata efek Cristiano Ranolado cukup besar bagi Juventus. Sebagai bukti, tanpa Ronaldo, Juventus mandul saat ditantang Brescia pada laga Liga Italia pekan 24 di Allianz Stadium, Minggu (16/2/2020) malam.

Saking mandunya pemain-pemain depan, Cuma mencetak dua gol ke gawang Brescia, padahal begitu banyak peluang emas yang tercipta nama dibuang percuma.

Dikutip dari Gilabola.com, Juventus turun bertanding lawan Brescia di Allianz Stadium tanpa Ronaldo, yang disimpan untuk laga penting 16 besar Liga Champions dua pekan lagi melawan Olympique Lyon.

Tapi La Vecchia Signora terlihat baik-baik saja dan unggul 1-0 saat turun minum melalui sepakan tendangan bebas Paulo Dybala.

Satu gol berubah menjadi dua setelah Juan Cuadrado menambahkan gol pada menit 75. Tapi sebenarnya Juventus bisa menang dengan lima atau enam gol atas Brescia, tim Mario Balotelli, yang saat ini tersangkut di urutan 19 klasemen Liga Italia.

Baca Juga :  LA LIGA SPANYOL: ANGEL CORREA MENANGKAN ATLETICO MADRID ATAS GRANADA 1-0

Pada lima menit pertama saja sudah dua peluang emas diperoleh Bianconeri. Menit keempat Aaron Ramsey menembak dari sudut sempit dan gagal menembus gawang lawan. Selisih semenit Higuain melepaskan tembakan dari jarak dekat tapi melebar di sisi gawang. Dalam waktu beberapa belas menit setelahnya sang striker Argentina, Dybala, membuang dua peluang emas. Satu pada menit 27 dan kedua kalinya menit 32. Keduanya terburu-buru, gugup, dan berakhir melebar di sisi gawang Lorenzo Andrenacci.

Barulah pada menit 39, selang dua menit usai pengusiran Florian Aye, dari sebuah tendangan bebas dengan bola diam tak bergerak, Dybala berhasil mengukir gol pertama Juventus. Bahkan menjelang akhir babak pertama ada tiga serangan beruntun dari Higuain dan dua dari Dybala yang gagal masuk ke gawang lawan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: LAGI 2 SEMBUH, TINGKAT KESEMBUHAN DI BULEENG CAPAI 91,6 PERSEN

Pada awal babak kedua satu serangan oleh Higuain berhasil dibersihkan dari garis gawang oleh satu pemain Brescia. Beruntung ada gol dari Juan Cuadrado pada menit 75, hasil umpan tumit Blaise Matuidi, untuk meredam sedikit rasa frustrasi para pemain Bianconeri yang tidak kunjung banjir gol meski begitu banyak peluang. Bahkan pada detik-detik terakhir pertandingan, masih ada satu gol Paulo Dybala dianulir wasit.

Selang semenit kemudian satu serangan striker Argentina itu melebar dari sisi gawang dan kemudian pada menit ketiga injury time satu sepakan Dybala hanya menghantam mistar gawang. Kedudukan 2-0 untuk Juventus hingga pertandingan berakhir.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *