1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA SPANYOL: PEMAIN CADANGAN CELTA VIGO GAGALKAN KEMENANGAN MADRID

2 min read

MADRID-JARRAKPOSBALI.COM – Pesta kemenangan Real Madrid di lanjutkan pertandingan jornada ke-24 buyar dan berantak. Padahl waktu normal pertandingan tersisa 5 lima.

Para pemain dan ribuan pendukung fanatiknya sudah bersiap-siap melakukan selebrasi, namun tiba-tiba salah seorang pemain Celta Vigo berlari kencang menembus pertahanan Madrid dan merobek gawang Madrid yang dijaga Courtois. Gollll…..dan kedudukan imbang 2-2.

Gol Santi Mina itu membuat para pemain, ofisial, dan pendukungnya terunduk lesu. Karena Mina yang sang predator itu adalah seorang pemain cadangan. Mina baru masuk menggantikan Bradaric langsung memberikan dampaknya bagi kubu Celta Vigo. Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dilansir Gilabola.com, kendati berlaga di kandang sendiri di Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid harus bekerja keras meladeni Celta Vigo. Gol-gol kedua tim saling susul menyusul hingga laga berakhir imbang. Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh pemain Celta, Fedor Smolov, dan disusul oleh dua gol Toni Kroos dan Sergio Ramos. Dan Santi Mina menjadi pemain terakhir yang mencetak gol malam ini.

Baca Juga :  Gubernur Koster Kawal RUU Provinsi Bali, Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat Bali

Gol Fedor Smolov tercipta menit ke-7! Smolov melepaskan tembakan keras yang membuat para fans di dalam Santiago Bernabeu sempat terpana sesaat. Sang stiker lincah itu berlari menyambut umpan kiriman Aspas dilanjutkan dengan tembakan ke sudut bawah melewati kiper Courtois, Skor 0-1.

Real Madrid gagal memberikan ancaman berarti sepanjang babak pertama, bahkan Celta nyaris menyamakan kedudukan, namun usaha Aidoo masih gagal di menit akhir babak pertama!

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GERAHKAN SEMUA SKPD, BULELENG GELAR NYMPROT CORONA PAGI-SORE

Saat babak kedua baru saja berjalan empat menit, gol inhah tercipta saat Sergio Ramos memanfaatkan umpan Gareth Bale. Sayangnya posisi Aguero sudah offside.
Namun tak butuh lama, Toni Kroos di menit ke-52 berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Benzema dan Marcelo bekerjasama mengirimkan serangan dan Kroos memotong bola melesakkannya ke dalam gawang, skor imbang!

Dan di menit ke-64 wasit menunjuk titik putih penalti usai pelanggaran Blanco terhadap Eden Hazard. Sergio Ramos yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan peluang ini, skor 2-1.
Sayangnya Los Blancos gagal mempertahankan keunggulan mereka dan alhasil di menit ke-85 jebol juga gawang Courtois oleh tembakan Santi Mina. Skor imbang 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *