Berita

Audensi dengan BNNP Bali, Sugianyar Tindak Tegas Pelanggar Hukum Tak Pandang Bulu

DENPASAR, jarrakposbali.com | CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana beserta satu orang staf pagi tadi melakukan audensi dengan BNNP Bali, diterima oleh Humas BNNP Bali Made Dwi.

Dalam kesempatan tersebut, Sudiartana yang juga Dewan Kebijakan LSM Jarrak Pusat berkesempatan memperkenalkan media jarrak pos. Sebagai media online yang independen, cepat, akurat dan akuntabel. Bergerak dengan moto ‘Bersama Membangun Bangsa’

Sudiartana yang juga mantan anggota Komisi III DPR RI, dalam kesempatan tersebut juga mengajak pihak BNNP Bali bekerjasama dengan media jarrak pos untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan BNNP, baik itu penegakan hukum maupun upaya prefentif.

Baca Juga :  LOCKDOWN: ASTAGA! DIKASIH BERAS KUALITAS JELEK, MASYARAKAT BONDALEM TOLAK

Terkait tawaran kerjasama tersebut, Humas BNNP menyambut dengan baik. Media jarrak pos diharapkan bisa menjadi corong kegiatan positif BNNP Bali sebagai upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Bali.

Bahkan menurut Humas BNNP Bali, dalam waktu dekat akan ada acara peringatan hari narkoba internasional, jarrak pos diharapkan ikut berperan aktif di kegiatan tersebut. Pihak BNNP mengaku akan memasukan jarrak pos di group media BNNP Bali dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PROJO BULELENG "SERANG" COVID-19, GELAR PENYEMPROTAN DISINFEKTAN
Jarrak Travel

Usai bertemu Humas BNNP Bali, Sudiartana dan staf juga bertemu dengan Kepala BNNP Bali Brijen. Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, S.H., M.Si.

Kepala BNNP Bali menyampaikan komitmennya, tegas bertindak sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku, terhadap pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Bali.

“Kami tegas bertindak jika ada pelanggaran hukum yang berkaitan dengan narkotika. Kami tidak pandang bulu, siapapun dia, termasuk pejabat atau APH sekalipun,” tegasnya.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: