1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

HUT PROKLAMASI RI 75: KETUA DPRD BULELENG BACA TEKS PROKLAMASI

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH, membacakan Teks Proklamasi Saat Upacara Bendera HUT Republik Indonesia ke-75 yang berlangsung di halaman Lobbi Atiti Wisma, Kantor Bupati Buleleng, Jalan Pahlawan No 1 Singaraja, Bali, Senin (17/8/2020).

Ditemui seusai upacara, Ketua DPRD Buleleng Supriatna mengucapkan Dirgahayu Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 kepada segenap Bangsa Indonesia. “Pada tahun ini memang kita merayakan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ini dalam kondisi yang berbeda dimana perayaan dilakukan secara terbatas dan dilakukan secara virtual,” ucapnya.

Kata dia, “Saat ini kita masih dalam kondisi akibat virus Covid-19, namun saya berharap situasi ini bisa kita jadikan pelajaran dan momentum untuk meningkatkan kebersamaan kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara melalui gotongroyong menuju Indonesia Maju. Saya kira, ditengah-tengah pandemi ini kita tingkatkan lagi kebersamaan secara kolektifitas agar cepat lepas dari tekanan COVID-19.”

Baca Juga :  VIRUS CORONA: ANTISIPASI DAMPAK COVID-19, DINSOS BULELENG SIAPKAN JPS

Pada upacar bendera itu Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST bertindak sebagai Inspektur Upacara. Hadir pula serta diikuti oleh Wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, SH, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Buleleng, Sekda Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta perwakilan staf dari masing-masing SKPD lingkup Pemkab Buleleng.

Baca Juga :  LUKAI KAKEK SASTRA, DE ABANG TERANCAM MASUK BUI 2,8 TAHUN

Bertindak sebagai Komandan pada Upacara Kemerdekaan kali ini yakni Letda Inf Edward Robinson Purba, yang saat ini mengemban tugas di Yonif Raider 900/SBW.
Selanjutnya, setelah mengikuti upcara pengibaran bendera, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna, SH mengikuti Upacara Peringatan detik-detik secara virtual di Ruang Rapat Loby Astiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *