1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

HUT PROKLAMASI RI 75: PERBEKEL PANJI PIMPIN APEL BENDERA

1 min read

PANJI-JARRAKPOSBALI.COM – Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, yang dikenal sebagai desa perjuangan zaman pembelaan kemerdekaan, tidak ketinggalan dalam peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75, 17 Agustus 2020.

Perbekel Desa Panji, Jero Made Ariawan, SSY.PAR, MBA, bertindak sebagai inspektur upacara.

Karena situasi saat ini masih dalam kungkungan pandemic COVID-19 maka peserta upacara pun dibatasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Peserta upacara sebanuak 15 orang per-sap, undangan 16 orang yang terdiri atas para aparatur desa , dua orang dari unsur Tim PKK, dan 5 orang dari unsur tokoh masyarakat.

Baca Juga :  LOCKDOWN: TERNYATA 12 TON BERAS YANG RUSAK, PENGGANTINYA SUDAH DIKIRIM KE BONDALEM

“Desa Panji sebagai desa perjuangan, kami harus menggelar upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75,” ujar Perbekel Ariawan yang mantan anggota DPRD Buleleng dari Fraksi Demokrat itu.

Kata dia, dalam kondisi pademi COVID-19 ini Pemerintahan Desa (Pemdes) terus berupaya memberi dukungan kepada ekonomi mikro yang dikembangkan ibu-ibu PKK setempat.

“Dalam pandemi COVID-19 Pemerintah Desa Panji berupaya dalam mendukung ekonomi mikro khususnya produk PKK dan beras organik plus petani cengkeh dan bunga serta buah lokal,” ucap Prebekel Ariawan.

Baca Juga :  TINDAKLANJUTI 27.860 DATA PBI INVALID, BULELENG LAKUKAN VALIDASI KE PUSAT

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *