Berita

Kodim1604/Kupang Rehab Rumah Pastori Di Desa Baumata Timur Dalam Rangka Serbuan Teritorial

JARRAKPOSBALI – Tepat pada hari Senin tanggal 16 September 2019 pukul 11.00 wita Kodim 1604/Kupang kembali melaksanakan rehab rumah Pastori tepatnya di RT 004 RW 002 Dusun I Desa Baumata Timut Kec. Taebenu Kota Kupang dalam rangka serbuan teritorial diwilayah binaan kodim Kupang.

Dengan dibantu masyarakat sekitar kegiatan tersebut resmi di buka oleh Mayor CHB Maria Patrisia S. P. Mastuti selaku Plh. Kasdim 1604/Kupang turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Baumata Timur, Ibu Pendeta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan tokoh Pemuda.

Baca Juga :  Nengah Tamba SH. Mendukung Pelantikan Jokowi Selaku Presidsen RI 2019-2024

Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P selaku Komandan Kodim 1604/Kupang setelah pembukaan menyempatkan diri bertemu masyarakat sekitar dan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu program Kodim Kupang dalam bidang teritorial dan kegiatan ini akan terus berlangsung dan mudah-mudahan dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat khususnya yang ada di desa Baumata Timur sehingga masyarakat semakin dekat dengan TNI karena bersama rakyat TNI kuat” Tegasnya.

Baca Juga :  BALI MEGARUPA MEMBACA PETA BARU SENI RUPA BALI

 

Jarrakposbali.com

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close